mobilinanews

Canya Prasetyo dan Anandyo Dwiki Siapkan Performa Terbaik di Putaran 3 Kejurnas Slalom 2021

Sabtu, 18/12/2021 09:08 WIB
Canya Prasetyo dan Anandyo Dwiki Siapkan Performa Terbaik di Putaran 3 Kejurnas Slalom 2021
Canya Prasetyo dan Anandyo Dwiki siap berikan performa terbaik pada putaran final Kejurnas Slalom 2021 di Lanud Gading Wonosari Gunungkidul DI Yogyakarta hari ini

mobilinanews (Yogyakarta) – Peslalom muda Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo mewakili Honda Racing indonesia (HRI) siap memberikan performa terbaiknya di putaran terakhir Kejuaraan Nasional Slalom 2021 dilangsungkan Sabtu, 18 Desember 2021.

Kejurnas Slalom 2021 ini akan digelar di Lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul, DI Yogyakarta.

Untuk memberikan performa terbaik, di putaran akhir ini tim Honda Racing Indonesia memberikan beberapa peningkatan pada mobil slalom Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo.

Diantaranya adalah penyesuaian di sektor suspensi, peningkatan performa mesin dan handling pada mobil Honda Brio 

Sementara itu dari sisi peslalom, Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo melakukan beberapa kali latihan mengoptimalkan skill dengan menyesuaikan kondisi track.

Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Dwiki dan Canya telah melakukan persiapan secara maksimal mengikuti putaran terakhir Kejurnas Slalom 2021."

"Kami percaya peslalom muda Honda Racing Indonesia dapat terus berkembang dan menampilkan performa terbaik di final Kejurnas Slalom 2021," ujar Rama, sapaan akrab Adhi Parama Sugardha.

Pada ajang Kejurnas Slalom 2021, Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo akan bertarung di kelas A menggunakan Honda Brio 1.200 cc.

Kejurnas Slalom ajang tahunan di mana setiap peserta berkompetisi untuk mendapatkan waktu tercepat melalui sejumlah rintangan atau rute dan terdiri dari beberapa Heat yang telah ditentukan penyelenggara.

Pada Heat pertama, akan disaring 80 peslalom melalui waktu tercepat dari keseluruhan pendaftar, lalu berlanjut ke Heat kedua untuk dapatkan 30 peslalom dengan waktu tercepat.

Dan Heat Final akan tersaring 15 peslalom yang akan bertarung menjadi juara.

Genta Auto&Sport bertindak sebagai promotor nasional MLDSpot Kejurnas Slalom 2021. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo