mobilinanews
Home »

Hasil Lengkap Putaran 3 dan Klasemen Akhir MLDSpot Kejurnas Slalom 2021

Minggu, 19/12/2021 22:28 WIB
Hasil Lengkap Putaran 3 dan Klasemen Akhir MLDSpot Kejurnas Slalom 2021
Andalkan Agya GR Sport, Toyota Team Indonesia keluar sebagai juara umum MLDSpot Kejurnas Slalom 2021. (foto : agung)

mobilinanews (Yogyakarta) - Meski hanya 3 putaran, MLDSpot Kejurnas Slalom 2021 berlangsung penuh aksi, muncul peslalom dan tim baru serta puncaknya putaran terakhir di Lanud Gading Wonosari Gunungkidul, DI Yogyakarta, Sabtu (18/12/2021) berhasil memancing penasaran para peslalom senior.

Iya, pada putaran pamungkas tersebut hampir seluruh peslalom senior yang tidak nongol di putaran 1 dan 2, tumplek blek di Lanud Gading. Seperti Batara Michdar, Raditya PA Jangkar Miring, Miko, AS Dewi dan yang lain. 

Memang tak seluruhnya turun berlomba, tetapi menunjukkan antusiasme besar terhadap slalom yang digawangi Genta Auto&Sport sebagai penyelenggara (promotor nasional).

Genta sebagai promotor dengan dukungan sponsor utama MLDSpot serta sponsor lainnya seperti GT Radial dan Toyota tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dan tanpa sponsor.

Namun bagi penggemar slalom, jangan kuatir ketinggalan aksi peslalom idola. Mereka menayangkan secara live streaming mulai pukul 17.00 WIB hingga selesai.

Skuad Toyota Team Indonesia memang menguasai beberapa kelas utama, seperti F, Tandem dan Wanita. Namun juga mencuat juara baru di kelas B yaitu Rivaldi Febriadi asal Jawa Barat. Sedangkan kelas A kembali digenggam Adrian Septianto dari HTJRT Yogyakarta.

Juga srudukan Banteng Motorsport sebagai tim yang relatif baru di ajang slalom, dengan potensi-potensi besar, langsung menyodok di urutan 2 kelas Tandem. Hanya kalah dari Toyota Team Indonesia yang merupakan skuad terfavorit.

Atau melejitnya BTX All Star x LART yang dikomandani Reindy Riupassa sebagai juara umum 1 Peringkat Team, mengalahkan tim kuat TTI dan HTJRT.

Itulah kejutan-kejutan yang terjadi di MLDSpot Kejurnas Slalom 2021. (bs) 

Hasil Putaran 3 dan Klasemen Akhir Kejurnas Slalom 2021:

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo