mobilinanews

Hugy Prayogi Presiden Mercedes-Benz ML Club Indonesia, Deklarasi di Graha Alawiyah Jatiwaringin!

Minggu, 23/01/2022 01:48 WIB
Hugy Prayogi Presiden Mercedes-Benz ML Club Indonesia, Deklarasi di Graha Alawiyah Jatiwaringin!
Presiden Mercedes-Benz ML Club Indonesia Hugy Prayogi memberikan cendera mata kepada tokoh otomotif Komjen (P) Nanan Soekarna

mobilinanews (Jatiwaringin) - Perayaan deklarasi Mercedes-Benz ML Club Indonesia (MB MLCI) berlangsung meriah serta menarik perhatian para undangan yang hadir, Sabtu (22/1/2022).

Apalagi dengan 8 unit Mercedes-Benz ML yang didisplay di arena deklarasi Graha Alawiyah, Jatiwaringin, kota Bekasi sekaligus mempertegas bahwa mobil tersebut memang andal di segala medan.

Iya, salah satu SUV (Sport Utility Vehicle) unggulan pabrikan Jerman, Mercedes-Benz ini memang tak hanya piawai bermanuver di jalan raya aspal perkotaan, tapi juga lincah menaklukkan medan jalanan tanah liat, berpasir maupun bebatuan.

Barisan Mercedes-Benz ML yang dipajang tersebut merupakan mobil para member yang terdiri-dari varian W163 dengan model camper van, ML55 dan off-road style, W164 dengan model Brabus, serta M166 ML 63.

Kemeriahan itu menandai deklarasi MB MLCI pada hari itu, dengan Hugy Prayogi sebagai Presiden MB MLCI dan Tribudi Widodo sebagai Sekretaris Jenderal. MB MLCI sendiri merupakan bagian dari MB Club Ina sebagai organisasi komunitas Mercedes-Benz.  

Tampak hadir sebagai tokoh komunitas Mercedes-Benz diantaranya mantan Wakapolri Komjen (P) Nanan Soekarna, Ronny Arifuddin (Ketum PPMKI Pusat), Tomi Hadi (Pembina MB Club Ina), Dodi Irawan (Sekum IMI Pusat) hingga dedengkot komunitas Mersi, Iwan Diah.

Deklarasi ditandai dengan pemberian Certificate of Membership dengan Nomor 102 oleh Sekjen MB Clubina Aric kepada Hugy Prayogi seorang pengusaha di bidang pendidikan dan penggemar berat Mercedes-Benz ML.  

“Merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami, sebagai klub termuda di bawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia, dapat merayakan deklarasi ini bersama teman-teman klub Mercedes-Benz lainnya,” ujar Hugy Prayogi, Presiden MB ML Club Indonesia dalam speechnya.

Tak banyak yang disampaikan pada kesempatan deklarasi ini. Namun kebanggaan dan kebahagiaan sudah mewakili isi hari Sang Presiden.  

Tribudi Widodo selaku Sekretaris Jenderal Mercedes-Benz ML Club Indonesia menambahkan, bahwa pihaknya sangat senang dengan hadirnya para undangan yang merupakan para tokoh komunitas Mercedes-Benz dan pejabat terbaik. 

“Dan, deklarasi tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga kami mohon maaf jika kepada para undangan tidak bisa terlalu leluasa. Tapi kami menyajikan space dan waktu secara khusus jika berkenan melakukan swa foto bersama deretan MB ML yang ada di bagian depan," sebut Tribudi.

Ternyata salah satu mobil mercy tersebut yakni ML55 yang dikenal sebagai sang penjelajah Nusantara, yang telah dipakai melakukan touring dari Sabang sampai Merauke, serta juga melakukan kunjungan ke-3 negara yakni Malaysia, Brunei Darussalam dan Timor Leste.

Sebagai nggota klub ke 102 di bawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia, yang beranggotakan member pemilik mobil Mercedes-Benz ML dengan kode sasis w163, w164 dan w166.

Jika Anda memiliki unit Mercedes-Benz ML dengan seri-seri tersebut di atas dapat bergabung di klub ini dengan menghubungi call center kami di 081.163.164.166 dan sosial media instagram@mb_ml_club_indonesia dan facebook Mercedes-Benz ML Club indonesia. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo