mobilinanews

Herdiko "Si Anak Mami" Setya Putra Akhirnya Menikahi Echa, Ini Harapan Punggawa Toyota Team Indonesia

Rabu, 26/01/2022 19:08 WIB
Herdiko "Si Anak Mami" Setya Putra Akhirnya Menikahi Echa, Ini Harapan Punggawa Toyota Team Indonesia
Para skuad Toyota Team Indonesia berfoto selfie bersama Herdiko Setya Putra dan Tesya Pricillia Meyer pada resepsi pernikahan di Royal Tulip Gunung Geulis, Bogor

mobilinanews (Jakarta) - Skuad terbaru Toyota Team Indonesia (akan segera berubah menjadi Toyota Gazoo Racing Indonesia) dari divisi slalom, Herdiko Setya Putra akhirnya mengakhiri masa lajangnya pada Minggu (23/1/2022).

Gadis yang beruntung itu adalah Tesya Pricillia Meyer, putri kedua Ronald Meyer pemilik ronald_rm_tuning_squad yang juga punggawa tim slalom Banteng Motorsport. 

Akad nikah dilangsungkan di Royal Tulip Gunung Geulis, Bogor, Minggu (23/1/2022) sore. Dilanjutkan resepsi pernikahan pada malam harinya di gedung  sama, hanya di lantai duanya. 

Akad nikah dan resepsi yang dilangsungkan dengan penerapan protokol kesehatan ketat tersebut, dihadiri keluarga inti, kolega dan tentu saja skuad Toyota Team Indonesia (TTI). 

Tampak Direktur TTI Dimitri Fitra Ditama dan istri, peslalom senior Adrianza Yunial + istri, Anjasara Wahyu + pasangan, Alinka Hardianti, Haridarma Manoppo, Demas Agil + istri serta Jordan Julian + pasangan.   

Dengan Diko meminang Echa, kini masih 3 person skuad TTI yang menunggu giliran mengikuti jejak yakni Anjasara Wahyu, Haridarma Manoppo serta Jordan Julian ke jenjang pernikahan. Yang nomor dua, seorang duda keren sih.

Berikut ini kesan dan harapan beberapa rekan Diko dari skuad Toyota Team Indonesia :

ADRIANZA YUNIAL (peslalom) 

Sangat senang sekali bisa hadir di hari bahagianya Herdiko dan Echa yang akhirnya memang seperti pepatah “jodoh gak ke mana”. Karena mereka berdua kan memang dari satu lingkungan (balap). Harapan saya, semoga mereka berdua selalu diberikan yang terbaik dan terus berjodoh sampai akhir hayatnya. 

ANJASARA WAHYU (peslalom)

Harapannya Herdiko dan Tesya bisa bahagia sampai maut memisahkan. Memang Diko kan suka dijuluki sebagai "Si Anak Mami". Namun sebetulnya hanya nama panggung saja, karena sebetulnya Diko adalah sosok yang sangat dewasa. Jadi, semoga Diko bisa membimbing dan menjadi imam buat Tesya dengan baik.

HARIDARMA MANOPPO (pembalap mobil)

Yang pasti, saya mengucapkan selamat berbahagia buat Diko dan Echa. Semoga langgeng untuk selamanya. Dan yang pasti, abis nikah bisa cepet-cepet dapat momongan (anak).

ALINKA HARDIANTI (peslalom, pembalap mobil)

Yang pasti, aku ikut berbahagia. Walaupun gak kenal deket banget sama Diko, tapi cukup tau lah cerita cinta Diko sama yang sebelum-sebelumnya. Udah nyari jauh-jauh eh tau-taunya, Alhamdulilah, akhirnya Diko menemukan jodohnya dari dunia slalom juga hahaha. Semoga Diko dan Echa jadi keluarga SAMAWA sampai akhirat nanti, Amin. 

DIMITRI FITRA DITAMA (direktur Toyota Team Indonesia)

Harapannya yang pasti Diko dan Echa bisa bahagia sampe akhir hayat. Kalau harapan buat ke TTI, semoga dengan udah nikah, performa balapnya justru semakin meningkat. Dan mudah-mudahan tetep bisa bekerjasama dengan TTI. (wan)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo