mobilinanews

JakOne Mobile Mini 4WD National Championship Rd 2 Digelar Banteng Motorsport di Blok M Mall

Jum'at, 03/06/2022 08:08 WIB
JakOne Mobile Mini 4WD National Championship Rd 2 Digelar Banteng Motorsport di Blok M Mall
Bimo Pradikto, promotor nasional Banteng Motorsport dan penggiat Mini 4 WD (Tamiya) menggelar rd 2 Jakone Mobile Mini 4WD National Championship di Blok M Mall Jakarta Selatan

mobilinanews (Jakarta) - Banteng Motorsport  bukan hanya tim balap nasional papan atas tapi juga promotor event itomotif sejak 2009, kembali menggelar event Kejuaraan Nasional Mini 4WD.

Putaran kedua Kejurnas bertajuk JakOne Mobile Mini 4WD National Championship 2022 resmi digelar hari ini Jumat 3 Juni akan berlangsung hingga 5 Juni di Blok M Mall Lantai Atas (Bosku Garage).

Sebelumnya, round 1 Kejurnas sukses digelar pada 12-13 Maret 2022 di Indomilk Arena, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kejuaraan Nasional JakOne Mobile Mini 4WD ini secara resmi diselenggarakan di bawah Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggunakan sistem perlombaan IMI Side Damper Class Regulation 2022.

Tujuannya, agar kompetisi balap IMI Mini 4WD SD Class tetap terjaga, menyenangkan, menarik dan adil. IMI Side Damper Class Regulation telah menyesuaikan peraturan yang diadopsi dari Side Damper Official dan Tamiya Mini 4WD Japan.

“Ada yang berbeda pada putaran kedua ini, selain  pesertanya lebih banyak, ada yang dari Jogja,  Tangsel, Depok, Bogor, Jakarta dan banyak daerah lainnya, layout trek juga berbeda dari sebelumnya. Kali ini dengan layout 3 track kembar. Juga hadiahnya lebih besar, total Rp 55 juta dari Tabungan Bank DKI dan produk sponsor) lainnya,” ujar Bimo Pradikto selaku Ketua Panitia yang juga sebagai Direktur Motorsport Games IMI Pusat dan Direktur Banteng Motorsport.

Semangat dan harapan melalui Kejurnas Mini 4WD round 2 ini, tetap sama yaitu untuk membuat balap Tamiya dan industri Tamiya berkembang lebih besar dan maju di Tanah Air.

Dengan didasarkan pada kesamaan hobi memainkan Mini 4WD, semoga semakin banyak kejuaraan Mini 4WD yang bisa digelar dengan melibatkan komunitas dan pecinta Mini 4WD.

“Kami sebagai pencinta Mini 4WD berharap semakin banyak kejuaraan Mini 4WD yang digelar. Tidak hanya di Jakarta dan sekitarnya. Juga di daerah lainnya. Mungkin selanjutnya seperti Jogja, dengan promotor berbeda. Sehingga industri Mini 4WD semakin meluas, berkembang dan maju,” lanjut Bimo Pradikto saat ditemui di lokasi Kejurnas kedua Mini 4WD berlangsung.

Selamat bertanding kepada seluruh peserta JakOne Mobile Mini 4WD National Championship 2022 sebagai Kejurnas Mini 4WD Putaran kedua.

Semoga semuanya lancar dan para peserta gaspolll dengan rakitan mobil terbaiknya. Sukses Banteng Motorsport! (bs)

berita TERKAIT
    Tidak ada berita terkait
About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo