mobilinanews

Awas! Denda Rp1 Juta Yang Buang Sampah Sembarangan di Stage Park Sprint Rally 2022

Kamis, 16/06/2022 02:18 WIB
Awas! Denda Rp1 Juta Yang Buang Sampah Sembarangan di Stage Park Sprint Rally 2022
Di perbukitan Hambalang, Stage Park Sprint Rally tak ubahnya di arena rally Acropolis yang melegenda itu

mobilinanews (Bogor) - Event bertajuk Stage Park Sprint Rally 2022 putaran pertama siap digelar di Stage Park Sentul Selatan, Bogor, 18-19 Juni 2022.

Tomi Hadi selaku promotor event menyampaikan prakata singkatnya :

Setelah liburan panjang akibat pandemi Covid-19 selama sekitar 2 tahun, maka Gazpoll Racing Team dan DMotobatwar, siap menghadirkan Stage Park Sprint Rally Serie 1 di Sentul akhir pekan ini.

Merupakan gagasan para pecinta otomotif DMotobatwar dalam rangka memajukan olahraga bermotor khususnya Sprint Rally.

Bekerjasama dengan IMI Jabar diharapkan adanya event ini, maka kegiatan otomotif, ekonomi masyarakat serta sektor pariwisata yang sebelumnya terimbas pandemi dapat segera kembali normal.

Di samping itu, dengan diselenggarakan Stage Park Sprint Rally Series ini dapat menjadi ajang pembinaan bagi para perally muda berprestasi, di samping ajang penyaluran hobi para penggiat otomotif khususnya rally.

Besar harapan kami, teman-teman penggemar dan penggiat motorsport mobil dapat berpartisipasi di event kami. Terima kasih. Salam, Tomi Hadi.

Yang menarik, tidak sekadar menggelar event motorsport, penyelenggara juga sangat memperhatikan soal kebersihan dan terutama mengenai sampah.

"Mohon perhatian mengenai sampah, setiap peserta akan diberikan trashbag untuk dibagikan kepada manajernya masing masing. Bagi yang kedapatan membuang sampah sembarangan akan dikenakan denda sebesar Rp. 1.000.000,- dan kami akan memposting paddock yang kedapatan membuang sampah tidak pada tempatnya," demikian pengumuman dari penyelenggara.

Jaga kebersihan dan buanglah sampah ke tempat yang telah disediakan.

Selamat berlomba, guys. (bs)


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo