mobilinanews

Turunnya Sejumlah Pereli Beken Siap Lambungkan Putaran 1 Stage Park Sprint Rally 2022 di Sentul Bogor

Jum'at, 17/06/2022 02:28 WIB
Turunnya Sejumlah Pereli Beken Siap Lambungkan Putaran 1 Stage Park Sprint Rally 2022 di Sentul Bogor
Tomi Hadi (tengah) saat memberi penjelasan kepada Hutomo Mandala Putra selaku pemilik lahan venue Stage Park Sentul Bogor belum lama ini

mobilinanews (Bogor) - Sejumlah nama beken dipastikan ambil bagian pada putaran 1 Stage Park Sprint Rally 2020 di sirkuit Stage Park Sentul Selatan Bogor, 18-19 Juni 2022.

Mereka diantaranya Chepot Hanny Wiano, TB Adhi, Bintang Barlean, Yasin Kosasih, Tomi Hadi, Don Darmawan, Adwitya Amandio, Dwi Irianto, Andy Barata, Aldio Oekon dan Adi Indiarto.

Kemudian juga turun berlaga 4 skuad tim Banteng Motorsport yakni H Prass 86, Bimo Pradikto, Wibi serta Hardy Sitorus.

Bahkan tim Gazpoll Rally Team "mengimpor" pereli kawakan Eddy WS lengkap dengan navigator abadinya Syariful "Ucok" Adil dari Medan, Sumatra Utara.

"Hingga hari Kamis (16/6/2022), sudah mendekati angka 70 calon peserta putaran 1 Stage Park Sprint Rally. Masih ada waktu sampai hari Jumat ini untuk pendaftaran peserta," ujar Wijaya Kusuma Subroto panitia Stage Park Sprint Rally.

Dengan hadirnya para pereli senior dan berkualitas ini akan menjadi daya tarik event sprint rally yang rencananya bakal digelar 3 putaran sepanjang 2022.

Jika tidak acara khusus, silakan hadir di Stage Park Sentul Bogor untuk menyaksikan kiprah para pereli idola di sirkuit terletak di bukit Hambalang  yang juga disebut tak ubahnya reli Acropolis yang melegenda itu. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo