mobilinanews

ISSOM 2022 : Trio Alvin, Avila dan Naufal dari Tim Honda Sukses Bersamaan, Juara 1 di 3 Kelas Berbeda!

Senin, 04/07/2022 18:18 WIB
ISSOM 2022 : Trio Alvin, Avila dan Naufal dari Tim Honda Sukses Bersamaan, Juara 1 di 3 Kelas Berbeda!
Searah jarum jam, dari kiri atas Civic Type R yang digeber Alvin Bahar, City Hatchback RS andalan Avila Bahar dan Brio RS tunggangan Naufal R Busro di ajang ISSOM 2022

mobilinanews (Bogor) - Para pembalap dari tim Honda Racing Indonesia masing-masing berhasil meraih kemenangan pada putaran 2 Kejurnas balap mobil ISSOM 2022, Minggu (3/7/2022) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Alvin Bahar yang mengendarai mobil balap Honda Civic Type R berhasil meraih juara kelas Indonesia Super Touring Car Racing (ISTCR) 3.600 Max.

Pada balapan lainnya, Naufal Rafif Busro yang mengendarai Honda Brio juga berhasil keluar sebagai juara pertama pada Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200.

Sedangkan Avila Bahar yang baru-baru ini menjuarai balap mobil di sirkuit Sepang (Malaysia), mengendarai Honda City Hatchback RS juga berhasil meraih juara di kelas ITCR 1.500 Master.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Para pembalap HRI menampilkan performa yang sangat baik di mana masing-masing pembalap meraih kemenangan di kelasnya."

"Kami berharap tim HRI akan terus menampilkan performa yang lebih baik sehingga dapat menorehkan hasil yang baik pula pada putaran berikutnya," harap Billy.

Congrats untuk trio Alvin, Avila dan Naufal. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo