mobilinanews

Rayakan Hari Jadi ke-5, Mercedes-Benz Club Padang Sambangi Panti Asuhan dan Berikan Donasi

Senin, 01/08/2022 00:03 WIB
Rayakan Hari Jadi ke-5, Mercedes-Benz Club Padang Sambangi Panti Asuhan dan Berikan Donasi
Klub Mercy di Sumatra hadiri hari jadi MBC Padang di Anailand Resort.

mobilinanews (Sicincin) - Tak terasa telah 5 tahun usia komunitas Mercedes-Benz Club (MBC) Padang. Ibarat manusia, usia bawah lima tahun (balita) telah dilewati. Kaki pun semakin kuat diajak berlari.

"Hari jadi MBC Padang persisnya 15 April 2017. Karena kendala waktu, baru dirayakan pada Sabtu dan Minggu, 30-31 Juli 2022," buka Hari Suryana, SpOG selaku Ketua MBC Padang.

"Acara dipusatkan di Anailand Resort di Padangpariaman. Tapi sebelum menuju lokasi, kita sambangi dulu Panti Asuhan Amal Bhakti di Sicincin," ungkap Yudi Primanda yang didaulat menjadi Ketua Panitia 5th Anniversary MBC Padang.

"Kita akan selalu melakukan kegiatan sosial setiap menggelar event. Konsepnya berbagi dengan sesama," terang Riko Krisman, Sekretaris MBC Padang yang datang dari Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Nampak mendampingi Nicky Apriady dan Budi Chandra, mantan Ketua dan Sekretaris MBC Padang yang kini naik menjadi Pembina.

"Saat ini members MBC Padang mencapai 44 orang," tambah Riko Krisman, dokter spesialis anestesi.

Selanjutnya MBC Padang menuju kawasan wisata alam Anailand, tak jauh dari kota Padangpanjang. Hajatan disana bakal kumpul bareng klub Mercedes-Benz dari Bireuen Aceh, Medan dan Pekanbaru. (bangve)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo