mobilinanews

Tiga Amunisi Porsche di GIIAS 2022, Dari Mobil Sport Konvensional Hingga Mobil Listrik

Senin, 15/08/2022 00:08 WIB
Tiga Amunisi Porsche di GIIAS 2022, Dari Mobil Sport Konvensional Hingga Mobil Listrik
Tiga mobil sport Porsche di GIIAS yang menarik perhatian pengunjung di GIIAS 2022

mobilinanews (Tangerang) - Porsche Indonesia kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Kali ini mereka membawa tiga model terbarunya yakni Porsche Taycan Turbo all-electric, Cayenne Turbo S E Hybrid dan 718 Cayman GT4.

Hadir sebagai satu-satunya merk sport car yang menghiasi area pameran ICE, BSD, Tangerang, booth Porsche di Hall 3A ICE, BSD, tak pernah sepi pengunjung. Bahkan banyak yang tak malu-malu berswafoto dengan tiga mobil sport keren tersebut.

Managing Director Porsche Indonesia, Michael Vetter mengatakan menjawab perkembangan pasar otomotif di Indonesia yang mulai mengarah pada elektrifikasi, Porsche ingin menjadi bagian kemajuan tersebut.

"Elektrifikasi adalah masa depan pengembangan otomotif. Sejak diperkenalkan pertama kali di Indonesia denga Taycan, kami telah menerima masukan sangat positif. Angka penjualan kami menunjukan permintaan yang kuat untuk Taycan serta model Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), model Cayenne dan Panamera E-Hybrid sangat memuaskan," kata Vetter.

Pasar otomotif yang terus menunjukan performa yang baik membuat mereka bersemangat untuk mendukung pemerintah Indonesia mempercepat elektrifikasi dengan berbagai regulasi yang telah digulirkan

"Hari ini kami sangat senang untuk memperkenalkan serangkaian karakter Porsche kepada audiens yang lebih luas di pameran terbesar mobil di indonesia. Kami juga bangga mendukung komitmen pemerintah Indonesia terhadap elektrifikasi dengan menghadirkan Porsche E-Porfomance yang kuat di lineup kami," tuturnya.

Porsche Taycan Turbo

Sebagai mobil sport all-electric pertama dari Porsche, menghubungkan warisan dengan masa depan. Mobil ini menawarkan performa Porsche murni dengan nol emisi lokal baik dalam gaya bodi Sport Saloon atau Cross Turismo di Indonesia.

Pada layar, Taycan Turbo menampilkan dua motor listrik cerdas yang menghasilkan tenaga hingga ó80 PS / 500 kW yang dikombinasikan dengan Launch Control, berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 3,2 detik, hingga kecepatan tertinggi 2ó0 km/jam.

Sebagai kendaraan produksi pertama dengan voltase sistem 800 volt. Taycan juga mendapat manfaat dari pengisian daya yang sangat cepat. Waktu pengisian daya dari 5 hingga 80 persen SoC (status pengisian daya) hanya membutuhkan waktu 22,5 menit di bawah kondisi ideal kondisi, dan hanya dengan 10 menit dengan pengisi daya cepat, pemilik dapat dengan mudah mencapai jangkauan lebih dari 100 km.

Dengan desain eksterior dan interior yang bersih dan murni, Taycan menandakan awal dari era baru. Pada saat yang sama, ia mempertahankan bahasa desain Porsche yang tidak salah lagi.

Porsche Cayenne Turbo S E-Hybrid

Cayenne Turbo S E-Hybrid menggabungkan kekuatan, inovasi, dan utilitas dalam paket yang tak tertandingi. Seperti semua hibrida plug-in Porsche, ia adalah salah satu kendaraan paling sporty di segmen premium — tidak terlepas dari powertrain hibridanya tetapi karena itu.

Output sistem gabungan sebesar 500 kW (ó80 PS] berasal dari interaksi cerdas mesin V8 empat liter (404 kW/550 PS) dan motor listrik yang terintegrasi ke dalam transmisi Tiptronic S delapan kecepatan dengan power 13ó PS dan torsi 900 Nm tersedia tepat di atas idle.

E-Hybrid berakselerasi dari posisi awal hingga 100 km/jam,hanya dalam waktu 3,8 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 295 km/jam. Performa luar biasa ini diimbangi dengan tingkat efisiensi yang tinggi, karena Cayenne Turbo S E- Hybrid juga dapat dikendarai hingga 40 kilometer tanpa emisi lokal.

Porsche 718 Cayman GT4

Porsche 718 Cayman GT4 adalah mobil sport bermesin tengah memiliki mesin boxer empat liter, enam silinder naturally aspirated yang menghasilkan 309 kW (420 hp), dicocokkan dengan transmisi manual enam kecepatan murni.

Karakter menarik dari mesin naturally aspirated ini melihat pengiriman daya linier dikombinasikan dengan respons langsung dari mesin GT, dengan kecepatan mesin maksimum 8.000 putaran untuk sensasi aural mesin boxer maksimum.

Porsche 718 Cayman GT4 menggunakan konsep aerodinamis yang ditingkatkan secara komprehensif. Ini menghasilkan downforce hingga 50 persen lebih banyak, tanpa mempengaruhi hambatan yang membukti efisiensi yang luar biasa.

Dengan dinamika menikung yang superior, sasis GT performa tinggi dari 718 Cayman GT4 memberikan pengalaman berkendara yang emosional. Sistem peredaman Porsche Active Suspension Management (PASM] dengan suspensi lebih rendah 30 mm menurunkan pusat gravitasi dan meningkatkan potensi dinamika lateral.

Di GIIAS, Porsche juga menyiapkan mobil sport all-electric pertama Porsche, Taycan Turbo di area test dirve. Model lainnya yang ikut hadir di area test drive outdoor adalah Cayenne dan Panamera E-Hybrid serta Macan III yang populer, yang baru saja diluncurkan di Indonesia.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo