mobilinanews

Kejurnas Slalom 2022 Tulungagung: Di Lintasan High Speed, Ban GT Radial Champiro SX2 dan GTX Pro Terbukti Paling Unggul

Senin, 29/08/2022 03:08 WIB
Kejurnas Slalom 2022 Tulungagung: Di Lintasan High Speed, Ban GT Radial Champiro SX2 dan GTX Pro Terbukti Paling Unggul
Di intasan high speed area GOR Lembu Peteng Tulungagung Jawa Timur, ban GT Raduial Champiro SX2 dan GTX Pro kembali tunjukkan kualitas terbaiknya

mobilinanews (Tulungagung) - MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022 sudah memasuki putaran yang ke-3.

Para peslalom yang disupport GT Radial dengan ban andalannya yakni Champiro SX2 dan GTX Pro kembali Berjaya di Sirkuit Lembu Peteng, Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (27/8/2022) yang memiliki karakter trek yang high speed.

Mereka adalah para punggawa Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) yakni Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu, Herdiko Setya Putra dan Alinka Hardianti serta 1 pembalap yang memperkuat panji-panji RART, Valentino Ratulangi. 

Bayu Putra Kesuma, Brand Executive PT Gajah Tunggal Tbk.

Menggunakan Champiro SX2 dan GTX Pro, Adrianza Yunial kembali mengukir prestasi gemilang dengan menjuarai kelas paling bergengsi kelas F atau modifikasi.

Sementara, Anjasara dan Herdiko menempati posisi ke-2 dan 3 di kelas yang sama. Alinka Hardianti yang juga menggunakan ban sama berhasil menuai hasil fantastis pada kejurnas kelas wanita dengan tampil sebagai yang tercepat.

Selain itu, gelar juara nasional Tim A juga mampu direbut oleh skuad TGRI yang dikomandani Dimitri Fitra Ditama itu.

“Kami berucap syukur dan puas dengan pagelaran seri-3 ini. Acara yang meriah, ramai, dan antusiasme yang menarik. Cuaca yang lebih cerah kali ini, trek kering di semua sesi balap menjadikan tantangan tersendiri bagi tim daripada seri-seri sebelumnya yang selalu diguyur hujan. Kami terus membuktikan konsistensi dan dukungan dari team GT Radial,” ujar Bayu Putra Kesuma, Brand Executive PT Gajah Tunggal Tbk.

Menggunakan ban GT Radial, skuad Toyota Gazoo Racing Indonesia kembali berjaya di Kejurnas Slalom 2022

Ya, setelah sukses di Purwokerto dengan lintasannya yang cenderung lebih pendek-pendek dan tidak terlalu lebar, kemudian dilanjut putaran ke-2 di Bandung dengan sajian lintasan beton, ditambah hujan yang mengakibatkan lintasan menjadi licin, pada Sabtu (27/8/2022), di GOR Lembu Peteng, Tulungagung, Champiro SX2 dan GTX Pro kembali diuji dan berhasil dengan memuaskan.

“Kami sangat senang dan bangga pastinya bahwa team Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) berhasil membawa kemenangan bersama Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro merupakan produk unggulan kami, yang juga sebagai ban harian. Di mana performanya selalu kami pantau dengan melibatkan team R&D GT Radial di setiap kejuaraan slalom ini sebagai data riset kami,” terang Bayu lagi.

“Sekali lagi, kami ucapkan Selamat untuk Adrianza,  Anjasara, Herdiko, dan Alinka kembali bisa merengkuh kemenangan di kelas F, A3, Tandem, dan kelas Wanita untuk kita bersama. Tak lupa juga selamat untuk Valentino Ratulangi kembali podium di kelas A1 bersama team RART. Sampai bertemu di seri berikutnya,” pungkas Bayu. (rinto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo