mobilinanews
Home »

Jelajah Indonesia, Mercedes-Benz W211 Club Indonesia Berhasil Tembus Titik 0 Km di Kota Sabang Aceh

Senin, 12/09/2022 09:30 WIB
Jelajah Indonesia, Mercedes-Benz W211 Club Indonesia Berhasil Tembus Titik 0 Km di Kota Sabang Aceh
Pencapaian touring panjang Mercedes-Benz W211 Club Indonesia di Titik Nol, Sabang, Aceh

mobilinanews (Sabang) - Rombongan Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) menjelajah Indonesia dengan perjalanan toruing yang akhirnyg mencapai ujung Negeri di Kilometer Nol Sabang.

Perjalanan bertajuk ‘Discovery Sumatera 7.000km’ Journey to Kilometer Nol Sabang ini diwakili tiga kendaraan member dari Chapter Yogyakarta, satu Chapter Bekasi, dan MB W211 CI Pusat, dengan jumlah 13 orang.

Touring panjang dimulai 24 Agustus 2022 dinihari hingga tiba diakhir pekan kemarin. Perjalanan mereka tidak hanya berhenti sampai di Pulau Sabang saja. Karena pada kesempatan yang sama mereka juga menghadiri Jambore Nasional (Jamnas) Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) ke-17 yang diselenggarakan di Kota Medan.

Presiden MB W211 CI, Gammar Irzandi mengatakan, dimulai tanggal 24 Agustus 2022, Alhamdulillah seluruh peserta ‘Discovery Sumatera 7.000km’ Journey to Kilometer Nol Sabang berhasil membuktikan bahwa Mercedes-Benz W211 ini sangat tangguh untuk melibas jalanan di Sumatera dan Aceh.

“Sangat senang bisa melihat seluruh peserta ‘Discovery Sumatera 7.000km’ Journey to Kilometer Nol Sabang ini selamat hingga di lokasi Jamnas MB Club INA ke-17 di Kota Medan,” kata Gammar mengutip rilis resmi MB W211 CI

Ketua MB W211 Yogyakarta Chapter, Arie Akhmad mengatakan, menempuh perjalanan ribuan kilometer dari Yogyakarta merupakan sebuah pencapaian luar biasa baginya secara pribadi. Hal tersebut pastinya dialami juga oleh peserta lainnya.

“Alhamdulillah, rangkaian dari ‘Discovery Sumatera 7.000km’ Journey to Kilometer Nol Sabang ini bisa terlaksana dengan baik tanpa ada kekurangan apapun. Selama dua minggu jalanan menjadi rumahku, Mercedes-Benz merupakan nyawaku. Ribuan lubang kulewati dan banyaknya tambalan aspal akan menjadi saksi bisu kejamnya jalan kehidupan. ‘WE LOVE INDONESIA’,” kata Ari.

Ketua Umum MB W211CI Bekasi Chapter, FX Adhy Kristyanto merasa sangat puas dengan pencapaian pertama kali timnya ke titik 0 KM Indonesia yang berada di Provinsi Aceh.

“Kami sangat puas telah sampai di Kota Sabang, karena target 0 KM memang menjadi target dalam Touring kali ini. Dan menghadiri Jamnas di Kota Medan pun menjadi salah satu tujuan dari perjalanan kali ini,” ungkap Adhy.

Kesuksesan turing MB W211 CI menuju Kilometer Nol dan Medan ini berkat dukungan penuh dari BKI, Pertamax Turbo, Kabul Transport Management, Patra Residence Palagan, PT. Tedjo Solusi Manajemen, Tinari, We Team Project, dadn Buana Motor Euro Car.

Selain itu ada juga support dari Gudda, Kampoeng Sparepart Indonesia, Grand Inna Medan, Baliview Luxury Pekanbaru, Harris Vertu Harmoni Jakarta, Hijau Putih Clinic, dan Triple Sticker.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo