mobilinanews

ISSOM 2022 : Kejutan Ulang Tahun Alvin Bahar Sekaligus Membuka Tabir Yang Selama Ini Disimpan Rapat!

Minggu, 02/10/2022 17:28 WIB
ISSOM 2022 : Kejutan Ulang Tahun Alvin Bahar Sekaligus Membuka Tabir Yang Selama Ini Disimpan Rapat!
Surprise birthday dari Lola Moenek kepada Alvin Bahar di pit Honda Racing Indonesia, sirkuit Sentul Bogor

mobilinanews (Bogor) - Belum lama Alvin Bahar kembali ke pit Honda, setelah menjuarai kelas ISTCR 3600 Max, tiba-tiba datang Lola Moenek dan staf Direktur Niaga PT Sarana Sirkuitindo Utama dengan membawa kue ulang tahun.

Sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun, kue tersebut diserahkan kepada pembalap senior sekaligus Direktur Honda Racing Indonesia itu.

Muka Alvin Bahar mendadak pucat karena kaget sekaligus surprise. Apalagi Lola Moenek juga menenteng 2 pembalap yaitu Mohamad Ichan dan youtuber Ridwan Hanif.

"Setelah saya simpen bertahun tahun tanggal ulang tahun saya akhirnya bocor deh. Nggak tahu siapa nih oknumnya," ujar Alvin dengan ekspresi datar.

Iya, selama itu pula banyak orang di kalangan balap yang memang tidak tahu tanggal lahir putra mendiang legenda balap mobil Aswin Bahar ini.

"Kalau saya kan tahu. Sudah 30 tahun saya kenal. Alvin. Sejak Alvin main motor di sirkuit Ancol. Saya bahkan pernah jadi umbrella girl-nya Alvin saat balap Formula Asia di sirkuit Sentul di tahun 90an loh," buka Lola Moenek.

Meski Alvin tampak kurang begitu happy dengan surprise party dari Lola Moenek, tapi akhirnya bisa menerima juga. Apalagi ada Evie Bahar, mamanya di pit yang sudah 3 tahun nggak ke Indonesia karena pandemi.

Yang jelas, hadiah utama ulang tahun Alvin adalah kembali berhasil mempertahankan juara 1 kelas ISTCR 3600 Max di ISSOM 2022, menggunakan Honda Civic Type R.

By the way, jadi ulang tahun keberapa nih sob?

"48 tahun," jawab Alvin lirih seperti tak rela hari ulang tahun juara nasional balap mobil 8 kali ini akhirnya diketahui banyak orang. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo