mobilinanews

Mengoleksi 96 Poin, Peslalom Adrian Septianto HTJRT Juga Telah Mengunci Gelar Kelas B Kejurnas Slalom 2022

Senin, 24/10/2022 16:28 WIB
Mengoleksi 96 Poin, Peslalom Adrian Septianto HTJRT Juga Telah Mengunci Gelar Kelas B Kejurnas Slalom 2022
Peslalom Adrian Septianto dari HTJRT Yogyakarta telah koleksi 96 poin dan mengunci gelar juara nasional Kelas B Kejurnas Slalom 2022. (foto : bang Iwan)

Koleksi 96 Poin, Peslalom Adrian Septianto Dari HTJRT Juga Telah Mengunci Gelar Nasional Kelas B


mobilinanews (BSD City) - Meski hanya finish di posisi ke-9 pada lanjutan MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022 putaran ke-5 yang dihelat di Sirkuit Edutown Arena, BSD, Tangerang, Sabtu (22/10/2022), cukup bagi Adrian Setianto untuk mengunci gelar juara nasional kelas A.

Hasil yang ditoreh Adrian Septianto di Edutown Arena BSD City sekaligus memupus peluang peslalom muda asal Jawa Barat yang membela panji-panji Banteng Motorsport, Rivaldi Febriadi, untuk merebut gelar juara nasional.

Pasalnya hingga putaran ke-5 berakhir, poin yang berhasil dikumpulkan Adrian sebanyak 95 sedang Rivaldi baru mengemas 69 poin saja.

Sehingga mustahil baginya untuk bisa melampaui poin yang diperoleh peslalom asal Purwokerto, Jateng itu, lantaran kejurnas tinggal menyisakan 1 putaran lagi.

Jikapun berhasil keluar sebagai juara di putaran terakhir di kota Semarang nanti dan Adrian tidak mendapatkan poin sekalipun, poin maksimal yang dikumpulkan Rivaldi baru 94.

Menanggapi keberhasilannya yang telah mengunci gelar juara nasional kelas B, peslalom HTJRT itu berjanji tetap akan tampil all out pada putaran terakhir nanti.

“Puji syukur bisa juara nasional kelas B lagi. Untuk putaran terakhir nanti pastinya tetap gaspol dong, untuk menyempurnakan gelar juara,” tukas Adrian. (iwan)

 

Sementara, peslalom andalan Toyota Gazzo Racing Indonesia, Anjasara Wahyu, sukses meraup 2 gelar juara sekaligus di Edutown Arena yakni kelas A dan F. Pada kelas A, Anjas mengemas catatan waktu tercepat 00:46,095, menyudahi perlawanan peslalom kawakan Ricky Herdiana yang finish di posisi runner up dengan catatan waktu 00:46,460 dan di peringkat ke-3 dihuni Adrian Septianto yang membukukan waktu 00:46,770. Sedang di kelas F atau modifikasi Anjas lolos dari sergapan 2 rivalnya yakni Dika CH dan Adrianza Yunial. Anjas kembali menjadi yang terbaik setelah mencatatkan torehan waktu terbaik 00:42,356, unggul lumayan jauh dari Dika CH yang mengemas 00:43,125 dan Adrianza 00:43,136.
Dengan tambahan massing-masing 25 poin, pada urutan klasemen sementara hingga putaran ke-5, peslalom berkacamata itu masih kokoh berdiri di pucuk dengan 89 poin di kelas A dan 111 poin di kelas F. Peluang untuk merebut brace masih akan ditentukan hingga putaran terakhir nanti. Pasalnya pada kelas A, Anjas hanya unggul 11 poin saja dari Addyek RG yang mengemas 78 poin dan masih sangat mungkin untuk terkejar. Sedang pada kelas F, lebih tipis lagi gap poin antara Anjas dan sejawatnya di TGRI, Adrianza, yakni 5 poin saja. 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo