mobilinanews

Kejurnas Slalom 2022 Putaran 5 : Champiro SX2 dan GTX Pro Antar Anjasara Wahyu Raih Double Winner, Selangkah Lagi Cetak Brace!

Selasa, 25/10/2022 02:08 WIB
Kejurnas Slalom 2022 Putaran 5 : Champiro SX2 dan GTX Pro Antar Anjasara Wahyu Raih Double Winner, Selangkah Lagi Cetak Brace!
Bayu Putra dari GT Radial, akan senantiasa support tim Toyota Gazoo Racing Indonesia dan Kejurnas Slalom

mobilinanews (BSD City) - Lagi lagi dan lagi, Champiro SX2 serta GTX Pro menuai sukses.

Kali ini ban andalan GT Radial itu berhasil mengantarkan penggawa Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI), Anjasara Wahyu, meraih brace gelar juara pada lanjutan MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022 putaran ke-5 yang digelar di Sirkuit Edutown Arena, BSD City, Tangerang, Sabtu (22/10/2022).

Kerennya lagi, Anjasara Wahyu yang ditopang Champiro SX2 dan GTX Pro berpeluang besar merebut gelar juara nasional 2022.

Pasalnya, hingga putaran ke-5 berakhir, pada klasemen sementara, Anjas masih memimpin di kelas A dengan 89 poin, posisi ke-2 ditempati Addyek RG dengan 78 poin serta Adrian Septianto dengan 66 poin di urutan 4.

Sedang pada kelas paling bergengsi, kelas F, Anjas yang punya raihan 111 poin, sementara mengungguli 2 sejawatnya di TGRI, Adrianza Yunial (106 poin) dan Herdiko SP 81 poin.

Sementara, MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022 masih menyisakan 1 putaran lagi yang rencananya digelar di kota Semarang, November 2022.

“Selamat buat Anjas dan Tim Toyota Gazoo Racing Indonesia yang kembali mendulang prestasi di putaran ke-5 Edutown Arena BSD City. Mudah-mudahan nanti di putaran terakhir kembali mempertahankan prestasinya sekaligus bisa merebut gelar juara nasional,” ucap ujar Bayu Putra, Brand Executive PT Gajah Tunggal Tbk, yang memantau langsung di Edutown Arena, BSD City.

Bayu menambahkan jika pihaknya akan terus konsisten mendukung dan mensupport gelaran Kejuraan Nasional Slalom di Indonesia.

“Pastinya, PT. Gajah Tunggal Tbk akan terus support untuk perkembangan olahraga otomotif khususnya kejuaraan nasional slalom,” imbuhnya.

Balik lagi pada performa Champiro SX2 dan GTX Pro. Putaran ke-5 yang diselenggarakan di Provinsi Banten tersebut sejatinya benar-benar menguji ketangguhan kedua ban yang menjadi official tyre Tim Toyota Gazoo Racing Indonesia itu.

Soal yang disuguhkan di Edutown Arena kemarin tergolong cukup tricky sekaligus highspeed. Hal ini diakui oleh Anjasara Wahyu.

“Betul sekali, seri ke-5 ini salah satu yang paling sulit dari putaran-putaran selanjutnya. Puji Tuhan, bisa melewatinya dengan baik. Ini berkat dukungan semua pihak, tim, crew termasuk salah satunya performa ban Champiro SX2 dan GTX Pro, terima kasih semuanya,” ujar Anjasara Wahyu.

Sebagai official tyre tim TGRI, selain 2 raihan gelar dari Anjas, juga mengantarkan Alinka Hardianti sebagai juara kelas Wanita, Kejuaraan Nasional tim A, Kejuaraan Nasional Tandem serta Kejuaraan Kelas A3.

Dan satu lagi peslalom yang disupport GT Radial adalah Valentino Ratulangi dari tim RART yang menempati peringkat ke-7 kelas F. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo