mobilinanews

Awal Tahun 2016, Suzuki Siapkan Kehadiran Ertiga Dreza

Sabtu, 02/01/2016 20:36 WIB
Awal Tahun 2016, Suzuki Siapkan Kehadiran Ertiga Dreza
Foto - Google
Gambar Suzuki Ertiga Dreza sudah ada di katalog sales Suzuki

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sukses dengan kehadiran Suzuki Ertiga sebagai mobil pilihan baru bagi keluarga Indonesia sejak 2012 lalu, tahun 2016 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali akan memanfaatkan momentum dengan meluncurkan varian paling baru, Suzuki Ertiga Dreza.

Meski belum ada konfirmasi pasti, namun diduga Ertiga Dreza akan hadir di bulan Januari ini guna mendongkrak penjualan Suzuki di tahun 2016.

"Kita belum mau ngomongin soal mobil baru, lihat saja nanti pas waktunya," sebut Davy J Tuilan, 4W Sales, Marketing and DND Director SIS saat bertemu dengan mobilinanews beberapa waktu lalu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Kendati belum mau membeberkan informasi soal Ertiga Dreza, dari beberapa media yang sudah merilis soal kehadirannya, disebutkan bahwa Ertiga Dreza ini menjadi varian Ertiga yang paling mewah dengan berbagai perubahan yang juga cukup signifikan.

Paling mencolok terlihat pada perubahan struktur wajah Ertiga, dimana kini hadir list chrome tepat di bawah grill depan, kemudian headlamp yang sudah mengadopsi LED baru, juga desain fog lamp dan lingkar velg juga berdesain baru.

Harga masih misteri dan belum ada pihak SIS yang mau membocorkannya sama sekali. "Pokoknya tunggu saja undangan kita nanti, yang pasti bulan Januari kita akan undang teman-teman media semua," tegas Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communications Development SIS menutup pembicaraan soal Ertiga Dreza.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo