mobilinanews

ISSOM 2022 : Juara Honda Brio Speed Challenge Terkunci, 3 Kelas Honda City Hatchback RS Speed Challenge Masih Ketat

Sabtu, 05/11/2022 12:58 WIB
ISSOM 2022 : Juara Honda Brio Speed Challenge Terkunci, 3 Kelas Honda City Hatchback RS Speed Challenge Masih Ketat
Aksi petakilan Aries F Harvenda pada sesi practice Honda Brio Speed Challenge di Sentul International Circuit, Bogor, Jumat (4/11/2022). (foto : wibie)

mobilinanews (Bogor) - Tiga kelas di Honda Brio Speed Challenge (HBSC) telah terkunci juaranya, sedangkan 3 kelas Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHRSC) masih ketat persaingan untuk perebutan juara di kelas Promotion, Rising Star dan Master.

Junus Danuatdmojo telah memastikan juara kelas Rookie di HBSC, dengan 118 poin. Terpaut jauh dari Ferlando Herdian peringkat 2 dengan 55 poin dan Rayhan Danendra (53).

Samuel DO memuncaki kelas Promotion HBSC dengan 104, diikuti Aris F Harvenda dengan 58 kedua dan Reza Zulnizar ketiga dengan 30.

Di kelas Rising Star, Irvan Fauzie jauh meninggalkan rivalnya dengan 104. Rio Bramantio dan M Rafli masing-masing dengan 83 dan 45. Sebetulnya, Rio Bramantio secara poin masih ada peluang bisa bersaing dengan Irvan Fauzie. Hanya saja, Rio sudah berada di Inggris untuk melanjutkan pendidikan.

Nah, di HCHRSC yang masih seru. Di kelas Promotion, tiga pembalap masih berpeluang menggondol juara yaitu Pradana Adi Wilianto, Yudha Maulana Saputra serta Akheela Chandra.

Lalu, di Rising Star ada Hendra Bonank, Romy Tahrizi, Annies Badrouf dan Nabil Hutasut.

Sedangkan di Master tiga pembalap M Ferrel Fadhil, M Andrie Abirezky dan Fitra Eri masih sama berpeluang menjadi juara dengan perolehan poin masih rapat.

Rencananya, besok Minggu (6/11/2022) akan dilangsungkan penyerahan hadiah juara umum masing-masing kelas, usai race di paddock Honda Racing Indonesia, Sentul International Circuit oleh BOD PT Honda Prospect Motor. (bs)

Klasemen HBSC dan HCHRSC 2022 :

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo