mobilinanews

ISSOM 2022 : Trio Alvin Bahar, Avila Bahar dan Naufal R Busro dari Honda Racing Indonesia Juara Nasional 3 Kelas Berbeda!

Senin, 07/11/2022 15:18 WIB
ISSOM 2022 : Trio Alvin Bahar, Avila Bahar dan Naufal R Busro dari Honda Racing Indonesia Juara Nasional 3 Kelas Berbeda!
Dari kiri Adhi Parama Sugarda, Alvin Bahar, Avila Bahar, Naufal Rafif Busro dan Yusak Billy (bos Honda Prospect Motor) hadir langsung ke sirkuit Sentul Bogor, Minggu (6/11/2022)

mobilinaews (Bogor) – Untuk pertama kalinya, pembalap tim Honda Racing Indonesia (HRI) berhasil meraih juara nasional di 3 kelas berbeda pada kejurnas ISSOM 2022.

Yaitu di kelas Indonesia Super Touring Car Race (ISTCR) 3600 Max, Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1500 dan Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1200 setelah berhasil menyelesaikan balapan putaran 6 di sirkuit Sentul international, Bogor, Minggu (6/11/2022).

Alvin Bahar yang pada musim ini pertama kali merasakan sengitnya kelas tertinggi ISCTR 3600 Max Kejurnas ISSOM 2022 berhasil menjadi menjadi juara.

Sejak memulai debutnya pada kelas ini, Alvin Bahar mampu menampilkan performa konsisten dengan menggunakan mobil balap Honda Civic Type R di mana berhasil mengumpulkan total 60 poin.

Sementara itu Avila Bahar berhasil menjadi juara nasional untuk pertama kali di kelas ITCR 1500 menggunakan Honda City Hatchback RS.

Sebelumnya Avila Bahar menggunakan Honda Jazz pada 2021 lalu. Meski masih beradaptasi dengan mobil barunya, hal tersebut mampu dibuktikan dengan berhasil keluar sebagai juara nasional pada kelas ITCR 1500 dengan sukses mengumpulkan total 69 poin.

Sementara di kelas ITCR 1200, Naufal Rafif Busro yang membalap menggunakan Honda Brio berhasil meraih gelar juara nasional.

Naufal Rafif berhasil tampil konsisten dan mampu mempertahankan posisinya di klasemen sejak awal musim hingga akhir musim.

Naufal Rafif Busro yang masih berusia 16 tahun menyapu bersih 6 kemenangan dan berhasil mengumpulkan total 85 poin.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami mengucapkan selamat dan bangga atas pencapaian baik yang ditorehkan oleh ketiga pembalap andalan Honda Racing Indonesia yaitu Alvin Bahar, Avila Bahar dan Naufal Rafif.

"Kami juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang Honda Brio Speed Challenge dan Honda City Hatchback RS Speed Challenge. Kami berterima kasih atas partisipasi dari seluruh peserta di kejuaraan balap yang Honda selenggarakan," lanjut Billy. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo