mobilinanews

Honda Bone Indah Menjadi Dealer Pertama Honda Yang Diresmikan di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan

Senin, 28/11/2022 18:08 WIB
Honda Bone Indah Menjadi Dealer Pertama Honda Yang Diresmikan di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan
Kotaro Shimizu selaku President Director PT Honda Prospect Motors saat peresmian dealer Honda Bone Indah di Kabupaten Bone, Sulawesi Selata

mobilinanews (Bone) – PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer pertama di kabupaten Bone, provinsi Sulawesi Selatan melalui dealer Honda Bone Indah pada Senin, 28 November 2022.

Honda Bone Indah merupakan dealer resmi kedelapan yang diresmikan PT Honda Prospect Motor pada tahun 2022 ini.

Dealer Honda Bone Indah merupakan dealer resmi Honda ketiga dari PT Makassar Indah Group.

Selain itu, Honda Bone Indah juga merupakan dealer resmi Honda ke-7 di provinsi Sulawesi Selatan setelah dealer Honda Makassar Indah, Honda Sanggar Laut Selatan, Honda Sanggar Laut Selatan 2, Honda Remaja Jaya, Honda Remaja Jaya Panaikang dan Honda Internusa Makassar.

Area Sulawesi Selatan merupakan salah satu pasar otomotif yang juga terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif di pulau Sulawesi

Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Jelang penghujung tahun 2022, kami kembali memperluas jaringan dealer kami untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen. Selain itu, kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Bone Indah di kabupaten Bone."

"Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kabupaten Bone dan sekitarnya," ujar Kotaro Shimizu.

Honda Bone Indah beralamat lengkap di Jl. Yos Sudarso no 85 , Kel. Tibojong, Kec. Tanete Riattang Timur, Kab. Bone, Sulawesi Selatan. Dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Bangunan Honda Bone Indah memiliki luas 2.545 m2 mulai dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 3 bay General Repair, 3 bay Quick Service, 1 bay Spooring, 2 Washing Bay, 6 bay Service Parking serta 4 bay Reception & Delivery.

Honda Bone Indah memiliki area spare parts seluas 95 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Bone dan juga sekitarnya.

Dengan demikian, Honda telah mempunyai 177 jaringan pelayanan konsumen di Indonesia untuk penjualan dan purnajual. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo