mobilinanews

Honda Racing Simulator Championship 3 : Pembalap Serbabisa Daffa AB Berjaya di Kelas Honda Civic Type R, Tekuk 17 Sim Racer Asing

Selasa, 13/12/2022 17:08 WIB
Honda Racing Simulator Championship 3 : Pembalap Serbabisa Daffa AB Berjaya di Kelas Honda Civic Type R, Tekuk 17 Sim Racer Asing
Daffa AB berhasil menjuarai kelas Honda Civic Type R pada Honda Racing Simulator Championship 3

mobilinanews (Jakarta) - Di kelas Honda Civic Type R, Daffa Ardiansya Boediharjo (Daffa AB) yang merupakan pembalap termuda yang menorehkan prestasi di kelas paling bergengsi ini pada Honda Racing Simulator Championship (HRSC) 3 tahun 2022.

Dengan usia baru 14 tahun, Daffa AB dari JMX Phantom Racing Team keluar sebagai juara baru dengan total 101 poin.

Di balapan nyata, di balap mobil ISSOM, Daffa AB turun balap dengan menggunakan Honda Jazz.

Kembali ke laptop. Di kelas Honda Civic Type R ini, Daffa AB sekaligus berhasil mengungguli 34 peserta lainnya termasuk 17 pembalap Internasional dari berbagai negara.

Tak hanya Daffa AB, sim racer Indonesia lainnya juga menempati peringkat kedua atas nama Jaka Siswoyo dengan total 84 poin. Sementara peringkat ketiga ditempati Presley Peter dengan total 72 poin.

Dominasi para pembalap Indonesia juga terlihat di kelas Honda City Hatchback RS, di mana Anandyo Dwiki berhasil menjadi juara dengan total 81 poin.

lhamulkarin Shaquille menempati urutan kedua dengan total 71 poin. Sementara peringkat ketiga ditempati pembalap Malaysia, Sim Kai Wern dengan total 59 poin.

Di kelas Honda Brio RS Urbanite juga menampilkan persaingan yang tidak kalah sengit. Rialto Ristofani sukses menjadi juara pertama  mengumpulkan total 98 poin.

Sementara peringkat kedua dan ketiga ditempati Daffa Harits dan Gigih Ihsan yang terus beradu sengit hingga akhir musim, di mana keduanya hanya terpaut satu poin dengan perolehan 79 dan 78. (bs)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo