mobilinanews

Komitmen Toyota Berpartisipasi Aktif Membangun Motorsport di Indonesia, Kini Berjaya di 4 Cabang Olahraga Ini!

Kamis, 15/12/2022 15:08 WIB
Komitmen Toyota Berpartisipasi Aktif Membangun Motorsport di Indonesia, Kini Berjaya di 4 Cabang Olahraga Ini!
Ryan Nirwan dan co-driver Adi Indiarto, pendatang baru di skuad Toyota Gazoo Racing Indonesia yang langsung persembahkan gelar juara nasional Sprint Rally 2022.(Foto : tgri)

mobilinanews (Jakarta) - Toyota memiliki sejarah panjang dan kredibilitas yang kuat di dunia motorsport di Indonesia.

Sejak 1989, Toyota Indonesia melalui PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah berkompetisi dan mencetak banyak gelar juara di berbagai event motorsport nasional secara konsisten.

Hingga pada awal tahun 2022, TAM meresmikan tim balap TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI).

Di musim perdananya tahun ini, TGRI berkompetisi di 4 kejuaraan nasional yaitu balap mobil menggunakan Yaris GR Sport dan Agya GR Sport, Slalom menggunakan Agya GR Sport, dan yang terbaru Sprint Rally dan Rally mengandalkan GR Yaris dengan spesifikasi berstandar AP4.

Bermodalkan semangat “Pushing The Limits for Better”, kerja keras serta sinergi yang solid antara para pembalap dengan engineer, membawa tim balap Toyota Gazoo Racing Indonesia berhasil meraih gelar juara di 4 kejuaraan nasional yang diikuti.

Di kejuaraan nasional balap mobil ISSOM, TGRI berhasil meraih juara pertama dan kedua di 2 kelas, kejuaraan nasional slalom TGRI berhasil meraih gelar juara pertama di 4 kelas, dan kejuaraan nasional sprint rally, TGRI meraih gelar juara pertama, serta juara kedua di kejuaraan nasional rally.

Kehadiran TGRI, tidak hanya menjadi wujud realisasi dari komitmen Toyota di Indonesia terus membangun motorsport nasional dan meraih gelar juara, namun juga sekaligus mempopulerkan excitement serta Joy of GAZOO Racing kepada seluruh masyarakat Indonesia. (bs)

 

 

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo