mobilinanews

Jelang IIMS 2023: Partisipasi Brand Cetak Rekor, Suguhkan Puluhan Program Menarik 11 Hari Pameran

Sabtu, 21/01/2023 01:38 WIB
Jelang IIMS 2023: Partisipasi Brand Cetak Rekor, Suguhkan Puluhan Program Menarik 11 Hari Pameran
Rudi MF, Project Manager IIMS 2023 menjanjikan akan suguhkan puluhan program menarik 11 hari pameran di JI-Expo Kemayoran Jakarta. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Pameran otomotif international IIMS (Indonesia International Motor Show) BOOST 2023 yang akan dilangsungkan di JI-Expo Kemayoran Jakarta, 16-26 Februari bakal makin marak dan meriah.

"Dipastikan IIMS 2023 bakal berlangsung heboh, dengan keikutsertaan para brand dan APM (Agen Pemegang Merek) baik roda empat, roda dua, kendaraan listrik, aftermarket, Aksesoris, PAHAMI Village, Indonesia Boating Gathering, ada 3 program baru dan puluhan program menarik lainnya selama 11 hari," ujar Rudi MF, Project Manager IIMS.

Untuk brand mobil, disebutkan Rudi MF, tahun ini mencetak rekor atas jumlah keikutsertaan partisipan IIMS 2023. "Dan masih sangat mungkin brand itu akan bertambah, juga partisipan lain, hingga pelaksanaan Preskon IIMS pada awal Februari mendatang," ungkap Rudi MF.

Selain itu, IIMS 2023 mendapat dukungan para sponsor yakni MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai Official Bank Partner serta PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) sebagai Official Multifinance Partner.  

Dari sektor industri pendukung, IIMS 2023 juga berkolaborasi dengan Mobbi sebagai Official Trade-in Partner, Bridgestone sebagai Official Tire Partner, Namota dan V-Kool Indonesia siap mendukung perhelatan IIMS 2023 tahun ini.

Salah satu daya tarik adalah IIMS adalah ajang pameran otomotif international selalu digelar setiap tahun (kecuali 2020 karena pandemi Covid-19) pada semester pertama. Dan tahun ini, sudah ada konfirmasi, sejumlah merek kendaraan akan melakukan launching di IIMS.

Dan, tahun ini, lanjut Rudi MF, IIMS 2023 akan berlangsung lebih terbuka tidak ada pembatasan setelah Pemerintah mencabut status PPKM, pandemi menjadi endemi.

"Tahun ini, IIMS 2023 akan berlangsung seperti sebelum pandemi, tidak ada pembatasan atau sekat-sekat. Tentu saja kami mengikuti Pemerintah, yang telah mencabut PPKM akhir tahun lalu. Meski begitu, kami tetap menyiapkan Posko Kesehatan serta menyarankan bagi yang kurang enak badan untuk beristirahat dulu di rumah," terang Rudi MF. 

Hingga artikel ini ditayangkan, yang telah pastikan mengikuti IIMS 2023 di antaranya adalah sebagai berikut :

Mobil : Audi, BMW, Citroen, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA,MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Prestige, Subaru, Toyota, Wuling, VW.  

Motor : Honda, Yamaha, Kawasaki, KTM, Husqvarna, Royal Enfield, Benelli, Keeway, Energica, Italjet, RA, Niu, UtomoCorp, PMA, Yadea Indomobil.

Electric Vehicle : Gelis, ION Mobility, Namota Yokohama, Rakata Motorcycle, Selis.

Accessories & Aftermarket : Astra Otopart, AES, Bay Fresh, Chemco, Derioe, NXP, NGK, Jkino, Torsion, Maruni, Zippo, PJS, Stiker Emsoes, Yuasa, dan masih banyak lagi.

PAHAMI Village : Asuka Digital Car TV, Blackvue, Huracane, ISL, Nine, Pioneer, Trapo, Venom.

Indonesia Boating Gathering : Suzuki Marine, Gladiator, Keman Boat, MDA, PT Trayagantha Pinasthika, SF Marina Indonesia

New Program : IIMS X Rusty Project, Mini 4WD Championship, Remote Control Drift.

Program 2023 : Test Drive, Test Ride, Seminar & Talkshow, Satmori, Sunmori, Special Guest Experience, IIMS Award, Miss IIMS, Closing Ceremony.

IIMS x IMI, IIMS Motorshow, IIMS Formula Student Show Off, IIMS Iconic Car, IIMS x Pergikebulan, IIMS Push Bike, Indonesia Boating Gathering, Indonesia Automodified, Community Experience

Parade & Talkshow Pembalap 3 Generasi, PPMKI, RC Adventure, Kosmik, PAHAMI Audio Contest, Otomotif Group Experience, IOF, Bikers Dakwah, Offroad Track.

Dan, persembahan program baru IIMS Infinite Live selama 11 hari penuh, dengan menampilkan group band papan atas yang akan kita bahas tersendiri, karena saking bakal menarik dan hebohnya. (bs)    

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo