mobilinanews

Ario Danu dan Putranya Danesh Dario Siap Ikuti ROTR DKI 2023, Disupport Menara Hotel Peninsula Jakarta dan Hasaka Bar

Sabtu, 25/03/2023 00:08 WIB
Ario Danu dan Putranya Danesh Dario Siap Ikuti ROTR DKI 2023, Disupport Menara Hotel Peninsula Jakarta dan Hasaka Bar
Ario Danu dan putranya Danesh Dario siap mengikuti ROTR DKI 2023, mendapat support Menara Hotel Peninsula Jakarta dan Hasaka Bar

mobilinanews (Jakarta) - Gelaran Ramadhan On The Road DKI 2023 (ROTR) kembali akan digelar pada 2 April 2023 mendatang, dengan lokasi start dan finish di halaman Kantor DPRD Jakarta, Jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Hajatan ini juga didukung IMI Pusat, IMI Mobilitas, ATRI (Asosiasi Time Rally Indonesia), Reginas Bakery serta Mercedes Benz ML Club Indonesia.

Sepekan jelang pelaksanaan event, telah banyak peserta yang melakukan pendaftaran secara online, tercatat beberapa perally senior pun turut serta ambil bagian dalam kegiatan tahunan IMI DKI Jakarta tersebut.

Salah satunya perally senior asal Kota Bogor, Ario Danu yang akan didampingi putra semata wayangnya, Danesh Dario yang kini telah berusia 12 tahun.

Pasangan Ario Danu dan penumpang Danesh Dario yang akan menggunakan mobil Toyota ini mendapat support penuh dari PT Shaka Harooo Nusantara selaku pemilik dan pengelola business FNB Hasaka Bar di Jalan Melawai VIII No. 3 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Selain itu juga, disupport Menara Peninsula Hotel Jakarta, hotel berbintang 4 yang berdiri mewah di kawasan pusat bisnis Jl S Parman Slipi, Jakarta Barat.

Hasaka Bar memberikan dukungan kepada Ario Danu karena salah satunya ketokohannya di bidang motorsport yang tentu diharapkan bisa membawa brand/produk ke segmen yang lebih luas.

"Hasaka Bar merupakan platform tempat anak muda berkumpul dalam lifestyle otomotif dan hiburan. Dengan itu, kita akan full support kepada atlet dan pembalap bertalenta Indonesia, termasuk yang akan berlaga di acara ROTR 2023," ungkap Arya Hiram selaku Direktur PT Shaka Harooo Nusantara.

Sementara Bernhard Kammerlohr, General Manager Menara Peninsula Hotel Jakarta, menyebutkan dengan kegiatan ROTR tersebut, hotel bisa berpartner promosi dengan salah satu perally nasional sekelas Ario Danu, sekaligus mendukung kemajuan industri otomotif Indonesia.

"Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas support yang diberikan Hasaka Bar dan Menara Peninsula Hotel Jakarta. Semoga keikutsertaan kami di event tahunan yang dilangsungkan pada bulan Ramadan, bisa ikut semakin memajukan olahraga Time Rally ini di Jakarta khususnya dan Indonesia umumnya," terang Ario Danu.

Bagi Ario Danu sendiri, event ROTR ini merupakan kali kedua putra tunggalnya sekaligus belajar sebagai co-driver di kejuaraan rally, agar kemampuan membaca rute, menghitung kecepatan serta membiasakan untuk berkompetisi secara sehat dan disiplin di ajang motorsport.

"Meski usianya masih tergolong belia, namun harus mulai dipupuk jiwa kompetisi dan mentalnya untuk jadi juara. Soal menang dan kalah, itu hal biasa. Namun dengan konsistensi dan rajin berlatih serta terus menambah jam terbang, pasti akan mendapatkan hasil positif nanti," harap Ario Danu.

ROTR ini selain juga untuk melakukan kegiatan sosial dan ngabuburit (menunggu waktu berbuka puasa), juga metupakan ajang pemanasan untuk Kejuaraan Metropolitan Rally 2023 direncanakan di Juni mendatang.

Bambang Feriyanto, selaku Ketua Panitia ROTR 2023 meneranggkan bahwa rute yang akan dilalui diperlukan mengasah kejelian dalam berpikir guna bisa memecahkan soal dan rute yang harus ditempuh. 

Oya, sebagai tambahan informasi, Menara Peninsula Hotel Jakarta juga memberikan pengalaman kuliner di bulan Ramadan ini dengan menu khas Nusantara ala Padang.

Menjelajahi Coleman Kafe, dengan asuhan executive chef senior Irvan Junialsyah sebuah suguhan prasmanan berbagai hidangan seperti: soto Padang, ikan Asam Padeh, Dendeng Batokok, gulai tunjang, ayam gulai hingga sate Padang.

Pengalaman bersantap dan berbuka puasa pun semakin meriah dibalut keceriaan yang dipandu oleh MC Novel Utama dari 23 Maret hingga 21 April 2023.

Menutup perjalanan kuliner suguhan es cream, es campur, pudding dan cake berbagai pilihan menjadikan pengalaman ramadan tak terlupakan di Coleman Cafe. Untuk reservasi : +62811-9125-554. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo