mobilinanews

Bukber dan Reuni Panitia Jamnas ke-10 Mercedes-Benz Club Indonesia 2015 di Tanatap Coffee Ampera Jaksel

Jum'at, 14/04/2023 14:08 WIB
Bukber dan Reuni Panitia Jamnas ke-10 Mercedes-Benz Club Indonesia 2015 di Tanatap Coffee Ampera Jaksel
Reuni Panitia Jamnas ke-10 Mercedes-Benz Club Indonesia 2015 dan buka puasa bersama di Tanatap Coffee Ampera, Jakarta Selatan

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sukses mengadakan Jamnas (Jambore Nasional) 10 pada tahun 2015 yang di nahkodai Om Ferry Wiraatmaja (sebagai Ketua Panitia Jamnas 10) di Parkir
Timur Senayan Jakarta pada  27-29 November 2015 lalu, kepanitiaannya tetap guyub eksis, serta grup WhatsApp-nya berlanjut hingga sekarang.

Timur Senayan Jakarta pada 27-29 November 2015 lalu, kepanitiaannya tetap guyub eksis, ternasuk grup WhatsApp-nya.

Setahun sekali, Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club Ina) mengadakan Jambore Nasional (Jamnas), di mana semua klub varian, regional dan chapter berkumpul bersama untuk bersilaturahmi.

Selain itu, terbaru MB Club Ina mengadakan bukber yang diadakan pada Kamis, 13 April 2023, tepatnya di Tanatap Coffee Ampera, Jakarta Selatan. 

Sejak Covid-19, praktis 3 tahun terakhir tidak ketemuan. Baru sekarang, kita bisa ketemu kembali, dengan suasana temu kangen. 

Keguyuban menjadi poin terpenting bagi para Panitia Jamnas 10 MB Club Ina ini, bahkan saat situasi pandemi Covid-19 yang membuat mereka tidak bisa mengadakan pertemuan.

"Jadi inilah pertama kali kita ketemu setelah 3 atau 4 tahun terakhir," buka lwan Diah, Kordinator Panitia Bukber Jamnas 10 kepada Media di lokasi acara bukber.

Itu berarti perhelatan Jamnas 10 boleh saja berlalu, namun para panitianya tetap menjaga solidaritas dan silahturahim antar sesama.

"Ini momen luar biasa guyubnya, kita ketemu sama teman-teman lama dan mulai cerita lagi keseruan dan kekonyolan yang kita rasakan pada saat menjalankan panitia Jamnas 10 kemarin." ungkap Iwan yang juga sebagai Ketua Bidang Akomodasi dan Transportasi saat itu. 

Disela sela bukber pun, para Panitia Jamnas 10 membicarakan acara kegiatan silaturahmi lanjutan setelah Hari Raya ldul Fitri, ini menunjukkan solidaritas mereka akan terus berlanjut.

"Ini yang menjadi momentum kita berkumpul kembali dan ke depannya tetap bersilaturahmi
sama kawan-kawan lama, dari semua Ketua Bidang." pungkas lwan. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo