mobilinanews

Kymco Siap Panaskan Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2023 di Kemayoran Jakarta

Jum'at, 05/05/2023 08:30 WIB
Kymco Siap Panaskan Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2023 di Kemayoran Jakarta
Model Kymco Downtown 250i yang menjadi Maxi Taiwan di Pasar Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - KYMCO sebagai salah satu perusahaan global yang bergerak di bidang otomotif roda dua, terus mengembangkan produknya sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan pasar global.

Kehadirannya di Indonesia cukup memberikan warna dan pilihan baru di pasar otomotif roda dua di Indonesia. KYMCO dikenal luas di pasar global dengan produknya yang fariatf dan inovatif karena dibekali teknologi yang canggih yang menggarandi keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya.

Berkaitan dengan ramainya pasar kendaraan listrik di Indonesia, KYMCO siap hadir dan meramaikan pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang akan digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 17 hingga 21 Mei 2023 mendatang.

Direktur KYMCO, Chen Jung Lung mengatakan pasar Indonesia sangat potensial untuk perkembangan kendaraan listrik, termasuk roda dua. Apalagi pemerintah sangat mendukung perkembangannya dengan berbagai kebijakan untuk mengakselerasi percepatan realisasi kendaraan listrik.

"Keikutsertaan KYMCO dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 merupakan wujud dukungan Kymco bagi perkembangan pasar kendaraan listrik, utamanya motor listrik yang akan menjadi masa depan mobilitas di dunia, tak terkecuali di Indonesia," kata Chen Chung di Jakarta, Kamis (4/5).

Ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) akan menjadi ruang yang sangat tepat bagi KYMCO untuk berinteraksi dan mendekatkan produk kendaraan listriknya dengan masyarakat Indonesia.

KYMCO sendiri bukan pemain baru di Indonesia. Mereka sudah punya motor-motor beken di pasar. Ada Kymco Downtown 250i dan Kymco Like 150i Noodoe. Kedua motor skutik ini tak hanya menampilkan desain futuristik dan stylish, namun tangguh untuk berbagi medan onroad.

Kymco Downtown 250i adalah sepeda motor di kelas Maxi Scooter yang cukup banyak menyita perhatian pecinta skutik premium di Indonesia. Ia tampil tampan dengan lampu DRL berbentuk cincin, punya port USB untuk charging HP, dan memadukan suspensi teleskopik dan double swing yang membuat Maxinya nyaman untuk melibas berbagai kontur jalan.

Hal yang sama juga terjadi pada Kymco Like 150i Noodoe yang ditujukan bagi penggemar model skuter klasik yang kini cukup ngetren di pasar Tanah Air. Ia dibekali fitur seperti navigasi GPS, pengereman dual ABS, dan sistem canggih lainnya seperti perangkat untuk menerima notifikasi smartphone.

Keberhasilan dua produk ini menjadi modal berharga bagi KYMCO untuk mengakselerasi produk motor listriknya di Indonesia. Dengan demikian Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) menjadi ajang yang tepat bagi KYMCO untuk memperkenalkan inovasi motor listrik mereka yang canggih dan nyaman bagi mobilitas perkotaan.

“Kami ingin hadir di pameran Periklindo Electric Vehicle Show untuk memberikan sebuah pengalaman baru dengan produk-produk motor listrik kami yang sangat nyaman untuk dikendarai dan mendukung mobilitas masyarakat Indonesia yang tidak hanya stylish tetapi juga ramah lingkungan,” tukasnya. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo