mobilinanews

H Putra Rizky (Bos HP969 Racing Team) : "Wawan Wello Pengganti Rere di Oneprix 2023 Palangkaraya Minggu Depan..!"

Senin, 29/05/2023 00:03 WIB
H Putra Rizky (Bos HP969 Racing Team) : "Wawan Wello Pengganti Rere di Oneprix 2023 Palangkaraya Minggu Depan..!"
H Putra Rizky Bustaman, bos LFN H Putra 969 Racing Team. (foto : hp969rt)

mobilinanews (Jakarta) - Atas berita dengan judul OMM : HP969 Racing Team Wajib Siapkan Pengganti Reynaldi Pradana di Oneprix Palangkaraya, yang tayang di www.mobilinanews.com hari ini, langsung mendapatkan respon H Putra Rizky bos LFN HP969 Racing Team.

"Wawan Wello yang bakal gantiin Rere (panggilam Reynaldi Pradana) di Oneprix Palangkaraya, om," ujar H Putra Rizky kepada mobilinanews, Minggu (28/5/2023) petang.

Soal alasan pilih Wello, tentu gak perlu ditanya lagi. Siapa yang gak kenal Wawan Wello, yang telah malang melintang di blantika balap motor nasional maupun Asia.

H Putra juga menanggapi artikel terkait Rere di mobilinanews selanjutnya. "Kalo dia (Rere) mau pemanasan di Kejurda (balap motor di sirkuit Gerry Mang Subang pada Minggu 21 Mei 2023) itu juga gak tepat. Di saat kita gak latihan ke Palangkaraya itu masih mungkin," ungkap H Putra.

"Ini jelas-jelas kita keluarin budget buat latihan ke Palangkaraya. Kans bagus bikin time bagus. Saya gak mau dirusak dengan hal-hal konyol. Yang dirugikan bukan hanya saya, tapi banyak pihak : Mekanik, crew dan juga sponsor-sponsor," lanjutnya.

"Akibat keegoisan diri sendiri. Tanpa memikirkan orang lain. Juara nasional Oneprix kok malah memprioritaskan Kejurda. Padahal punya kesempatan balap di jenjang tertinggi nasional dan Asia. Harusnya malu," pungkas H Putra.

Sayangnya, Reynaldi Pradana alias Rere ketika dihubungi belum memberikan respon. Demikian pula om Cio (panggilan untuk Tri Susilo, ayahanda Rere), juga masih memilih belum berkomentar. (budsan)


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo