mobilinanews

Kejurnas Slalom 2023 Sidoarjo : Tampil Perfect, Peslalom Toyota Gazoo Racing Indonesia Anjasara Wahyu Cetak Double Winner

Minggu, 28/05/2023 15:08 WIB
Kejurnas Slalom 2023 Sidoarjo : Tampil Perfect, Peslalom Toyota Gazoo Racing Indonesia Anjasara Wahyu Cetak Double Winner
Tampil perfect dan didukung performa apik Agya GR Sport, Anjasara Wahyu cetak double winner di Kejurnas Slalom 2023, Sidoarjo, Jawa Timur. (foto : erwe)

mobilinanews (Sidoarjo) - Lagi-lagi Anjasara Wahyu peslalom andalan Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) meraih double winner dengan memboyong gelar juara kelas A dan F MLDSpot Autokhana Kejurnas Slalom 2023 seri 2 di Sidoarjo, Jatim, Sabtu (27/5/2023).

Untuk kesekian kali, Anjas, sapaan akrab Anjasara Wahyu, berhasil merebut 2 gelar juara sekaligus yakni kelas A dan kelas F.

Pada kelas A, catatan waktu yang diraih Anjas cukup meyakinkan yakni 00:44,748 unggul lebih dari 1 detik dari pesaing terdekatnya Naufal Safwan sang juara pada round perdana di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Sedang posisi ke-3 direbut Adrianza Yunial (Toyota Gazoo Racing Indonesia) dengan rangkuman waktu tercepat 00:45,773.

Pada kelas F, Anjas musti bersaing dengan adik kandungnya sendiri, Anandyo Dwiki yang memperkuat tim Banteng Motorsport.

Anjas akhirnya keluar sebagai pemenang dalam "perang saudara" tersebut setelah hanya unggul sepersekian detik dari Eki - sapaan Anandyo. 

Hasil absolut milik Anjas mengantarkan dirinya sebagai pemuncak klasemen semantara kelas F dengan poin sempurna 50.

Namun di kelas A, suami peslalom wanita Felicia Ivanna Hariono masih menempati posisi ke-2 dengan 36 poin, tertinggal 9 poin dari Naufal Safwan dengan 45 poin.

Tentu, masih cukup waktu bagi Anjas untuk mengejar ketertinggalannya ya gaes. Alias masih seru kelas di kelas A (mobil standar) ini. (erwe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo