mobilinanews

Siap Comeback Balap Mobil ISSOM Setelah 4 Tahun Absen, Gerhard Lukita Tetap Gunakan BMW

Kamis, 13/07/2023 01:18 WIB
Siap Comeback Balap Mobil ISSOM Setelah 4 Tahun Absen, Gerhard Lukita Tetap Gunakan BMW
Gerhard Lukita, siap comeback di ajang balap mobil ISSOM, dengan menggunakan BMW. (foto : ist)

mobilinanews (Bogor) - Masih ingat dong dengan pembalap ABM Motorsport Gerhard Lukita. Iya, setelah sekitar 4 tahun menjalani kuliah Global Bisnis di Taiwan, kini Gerhard sudah kembali di Jakarta. 

Sebenarnya sih, bukan kembali di Jakarta, karena menurut Gerhard masih mondar-mandir Jakarta - Taiwan. "Iya, om, Jakarta dan Taiwan. Karena Gerhard juga sudah mulai kerja. Ikut ngurusin TKI (Tenaga Kerja Indonesia) yang ternyata jumlahnya sangat banyak di Taiwan," ujar Gerhard Lukita kepada mobilinanews.

Kembali ke laptop. Gerhard menyampaikan itu di Sentul International Karting Circuit (SIKC), belum lama ini. Tidak sendiri, Gerhard yang kini berumur 22 tahun, bersama sang ayah Jimmy Lukita yang dipercaya menjadi coach Dominic dan Annabelle Setiawan, putra putri pembalap mobil senior Sendy Setiawan di ajang gokart.

Dengan kembali ke Jakarta, otomatis Gerhard kembali juga ke komunitas balap mobil ISSOM di Sentul International Circuit (SIC).

"Benar, om, Gerhard akan turun balap di seri 2 ISSOM 2023. (Status) Masih pembalap ABM Motorsport, tapi kali ini .. Lihat saja nanti di Sentul," kata Gerhard.

Saat masih di usia 16 hingga 17 tahun, Gerhard menjadi salah satu ujung tombak tim ABM Motorsport dengan selalu menjuarai lebih dari satu kelas pada setiap seri ISSOM yang diikutinya. Dia menjadi salah satu penguasa di kelas ETCC dengan mobil BMW andalannya.

Pada comebacknya di ajang balap mobil ISSOM kali ini, sepertinya Gerhard juga akan menggunakan brand asal Jerman lain itu.

Mau lihat aksi Gerhard comeback ke balap mobil ISSOM, dan kelas apa yang akan diikuti, yuk kita sambangi seri 2 ISSOM 2023 akhir pekan ini di Sentul International Circuit, Bogor. (budsan)  

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo