mobilinanews

Sukses Raih Superpole di Kejurnas ITCR 1200, Amato Rudolph Yakin Balapan Bakal Sengit

Minggu, 17/09/2023 01:01 WIB
Sukses Raih Superpole di Kejurnas ITCR 1200, Amato Rudolph Yakin Balapan Bakal Sengit
Amato Rudolph, pembalap TGRI sukses raih superpole Kejurnas ITCR 1200 putaran keempat (TGRI/Adrenal Rio)

mobilinanews (Bogor) - Sesi kualifikasi dan superpole Kejurnas ITCR 1200 yang berlangsung Sabtu (17/9/2023) siang berlangsung begitu sengit.

Catatan waktu yang ditorehkan oleh pembalap Top 3 yakni Amato Rudolph (Toyota Gazoo Racing Indonesia), Naufal Rafif Busro (Honda Racing Indonesia) dan Jordan Johan (Toyota Gazoo Racing Indonesia) menorehkan catatan waktu yang begitu sengit.

Dalam time sheet yang dirilis, ketiga pembalap belia ini sama-sama menorehkan catatan waktu berkisar 1 menit 59 detik dan hanya memiliki perbedaan pada angka belakangnya.

Pole position dikuasai oleh Amato Rudolph dengan torehan waktu 1 menit 59,531 detik, kemudian diikuti oleh Naufal RB dengan catatan waktu 1 menit 59,586 detik serta ditutup oleh Jordan Johan di posisi ketiga tercepat dengan waktunya 1 menit 59,834 detik.

"Melihat hasil Superpole seri ini yang cukup rapat dengan rival lain, artinya balapan besok pastinya akan sangat seru. Mudah-mudahan besok kita diberi kelancaran agar mendapat hasil yang terbaik," jelas Amato.

Di samping itu, menurut pembalap yang masih berstatus sebagai Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri ini, performa Toyota New Agya GR Sport juga telah menunjukkan development ke arah yang lebih baik.

"Seri ini mobil kita kembali menunjukan hasil positif dari segi pengembangan dibandingkan seri lalu, harapannya hasil balapan besok pun bisa lebih baik lagi. Aamiin," tambahnya.

Sekilas terkait seri ketiga lalu, pembalap baru Toyota Gazoo Racing Indonesia ini berhasil memberikan kemenangan perdananya di Kejurnas ITCR 1200. Lewat kapabilitasnya serta ditopang dengan pengembangan mobil yang terus berjalan, membuat putera Axel Rudolph berhasil mencuri kemenangan dari Naufal yang kerap memenangkan balapan. (SYA)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo