mobilinanews

GT Radial Support Indonesia Drift Prix Championship 2023, Juga Bawa Beberapa Drifter Andalan

Sabtu, 30/09/2023 12:28 WIB
GT Radial Support Indonesia Drift Prix Championship 2023, Juga Bawa Beberapa Drifter Andalan
Aksi memukau Billy Anjewa, drifter andalan GT Radial pada kelas PRO 1 Indonesia Drift Prix Championship 2023 seri 1 di Edutown Arena BSD City Tangerang hari ini.

mobilinanews (Tangerang) - Setelah sempat maju mundur, kini akhirnya event drift kembali lagi diadakan di Edutown Arena BSD City, Tangerang, Jumat dan Sabtu (29-30/9/2023).

GT Radial sebagai brand ban terbesar produksi nasional di Indonesia, menyambut digelarnya Indonesia Drift Prix Championship seri 1 ini dengan antusias.

"Jadi GT Radial tidak hanya mensupport IDPC sebagai salah satu sponsor, melainkan juga mengirimkan beberapa drifter yang kami support," ujar Bayu Putra Kesuma, Sub Dept Head Marketing Brand & Product PT. GAJAH TUNGGAL, Tbk.

Beberapa drifter GT Radial itu diantaranya Billy Anjewa, Rendy Hibbrizi, dan drifter GT dari VRS78.

Dengan keikutsertaan para drifter GT Radial yang turun di beberapa kelas ini ikut menjadikan semangat olahraga balap drift semakin ramai kembali.

Apalgi tentu para drifter muda potensial ini dibekali teknik dan skill yang mumpuni sangat antusias serta terobsesi bisa raih podium kemenangan dalam event ini.

"Ayuni anak didik Valentino Ratulangi drifter yang relatif baru, dari kelas Novice langsung merangsek ke kelas Pro 2. Juga Billy Anjewa yang bertarung di kelaa Pro 1, semoga bisa bersaing dan raih yang terbaik," lanjut Bayu Putra.

Indonesia Drift Prix Championship 2023 seri 1 telah rampungkan sesi kualifikasi pada Jumat (29/9/2023) dan final Battle pada Sabtu hari ini. (hilary)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo