mobilinanews

5 Mobil Spec TCR Siap Tarung di ITCR 3600 Max ISSOM 2023 Rd 5, Glenn Nirwan: Saatnya Balapan Kita Spec Up

Kamis, 19/10/2023 16:08 WIB
5 Mobil Spec TCR Siap Tarung di ITCR 3600 Max ISSOM 2023 Rd 5, Glenn Nirwan: Saatnya Balapan Kita Spec Up
Glenn Nirwan, pembalap BRM Motorsport merupakan pionir yang menggunakan mobil spec TCR di balap mobil Indonesia. (foto : budsan)

mobilinanews (Bogor) - Glenn Nirwan, pembalap BRM Motorsport menyambut positif hadirnya 3 mobil spec TCR yang akan berlomba di kelas ITCR 3600 Max Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2023 seri 5 di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Sabtu-Minggu (21-22/10/2023) akhir pekan ini.

"Saya menyambut gembira hadirnya 3 pembalap baru yang menggunakan mobil spec TCR, sehingga balapan di kelas ITCR 3600 Max, menjadi lebih menarik, menantang dan ramai," ujar Glenn kepada mobilinanews.

Glenn ditemui di sela-sela latihan dengan Audi RS3 TCR. Saat itu, pembalap dan pengusaha muda asal Balikpapan, Kalimantan Timur tengah membahas terkait data log dan feetback hasil latihan dengan enginer dan mekanik asal Malaysia yang telah berpengalaman di balap mobil level dunia, yang dihayernya.

"Berarti (pancingan) saya berhasil dong. Banyak pembalap menggunakan mobil spec TCR yang merupakan mobil global dengan homologasi FIA, di balap mobil. Sudah saatnya, pembalap kita spec up, agar juga bisa balapan di level regional dan international," terang Glenn.

Glenn yang saat ini memimpin klasemen pembalap di kelas Kejurnas ITCR 3600 Max menyebutkan bahwa 3 pembalap baru di kelas paling bergengsi itu semuanya jago dan pesaing berat.

"Wah, jago semua itu. Makanya saya pun nggak berani menjamin bisa menang lagi. Hanya saja, seperti balapan sebelumnya, saya akan selalu berusaha yang terbaik," ungkap Glenn yang berat badannya turun hingga belasan kilogram karena melakukan olahraga untuk menunjang performance balap.

3 pembalap baru yang bakal turun di kelas ITCR 3600 Max tersebut Ferrell Fadhil Pratama (Audi RS3 TCR), Umar Abdullah (Honda fl5 type R TCR) dan Dypo Fitra (Hyundai Elantra N TCR). Sebelumnya, Benny Santoso menyusul Glenn dengan menggunakan Hyundai Elantra N TCR. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo