mobilinanews

ISSOM 2023 : Andalkan All New Agya, Amato Rudolph Pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia Incar Kemenangan

Jum'at, 20/10/2023 01:28 WIB
ISSOM 2023 : Andalkan All New Agya, Amato Rudolph Pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia Incar Kemenangan
Amato Rudolph, pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia ingin hasil terbaik di balap mobil ISSOM 2023 seri 5. (foto : budsan)

mobilinanews (Bogor) - Pada Kamis (19/10/2023) hari ini, telah banyak pembalap yang melakukan latihan jelang berlangsungnya Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2023 seri 5 di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Sabtu-Minggu (21-22/10/2023) akhir pekan ini.

Salah satu tim itu Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) dengan 3 pembalap andalannya yakni Haridarma Manoppo (ITCR 1600 Max), Jordan Johan (ITCR 1200) serta Amato Rudolph (ITCR 1200).

Bagi Amato Rudolph, seri 5 ini akan menjadi penampilan keempatnya di ajang balap mobil ISSOM 2023 menggunakan All New Agya.

Raport pada tiga penampilan sebelumnya, cukup menggembirakan. Penampilan perdananya, langsung naik podium ketiga. Lalu, laga keduanya menjadi juara satu. Sedangkan pada kiprahnya ketiga, kembali naik podium sebagai juara dua.

Mahasiswa Universitas Indonesia (Fakultas Teknik Mesin) ini, sangat antusias dalam menjalani sesi latihan hari ini. "Alhamdulillah, best lap bagus, dan saya akan coba tingkatkan lagi pada sisa waktu, sebelum sesi QTT dan Superpole pada Sabtu lusa," ujar Amato kepada mobilinanews di pit Toyota Gazoo Racing Indonesia, SIC, hari ini.

Pada seri 4 ISSOM 2023 lalu, Amato berhasil menjadi yang tercepat pada sesi QTT dan Superpole. Namun pada race Minggu, ia finish kedua. 

Lalu, apa target Amato pada seri 5 ini?

"Tentu akan bekerja keras, dan berusaha untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Doakan ya, om," kata Amato tersenyum ramah. (bs)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo