mobilinanews

Terkesan OMODA E5, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Pesan 12 Unit Untuk Operasional Kementerian

Sabtu, 09/12/2023 00:18 WIB
Terkesan OMODA E5, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Pesan 12 Unit Untuk Operasional Kementerian
Chery OMODA E5, mobil listrik Chery yang dipesan 12 unit oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

mobilinanews (Jakarta) - OMODA E5, mobil EV pertama dari Chery yang akan diluncurkan di Indonesia pada tahun 2024, sudah dimulai sejak tanggal 2 Desember 2023 dan seremonial momentum penting ini disaksikan langsung oleh Menteri Koordinasi Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto.

Pada acara tersebut, Airlangga juga menyempatkan mengendarai langsung OMODA E5. Tak lama setelah acara tersebut, melalui staf khususnya, Airlangga memutuskan untuk memesan 12 unit OMODA E5 kepada PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Bagi CSI, hal ini merupakan bentuk apresiasi yang nyata yang membuktikan bahwa OMODA E5 adalah mobil listrik yang memang layak dinantikan kehadirannya di pasar Indonesia.

“Merupakan kebanggaan bagi CSI bahwa Bapak Airlangga menyukai OMODA E5 dan langsung memesan 12 unit melalui staf khusus beliau. Ini bukan saja dukungan nyata untuk Chery di Indonesia, namun juga dukungan pemerintah Indonesia terhadap perkembangan kendaraan berteknologi hijau ,” ujar Harry Kamora, Wakil Presiden PT Chery Sales Indonesia

Produksi OMODA E5 di Indonesia sangat istimewa karena menjadi produksi mobil listrik pertama dari Chery yang dirakit di luar China.

Hal ini merupakan tekanan implementasi komitmen Chery untuk mendukung transformasi industri otomotif menuju era elektrifikasi dan ekosistem teknologi hijau yang berkelanjutan di Indonesia.

Mobil ini dilengkapi dengan motor bertenaga maksimum 150 kW, torsi maksimum 340 Nm, dan baterai yang mampu menempuh jarak hingga 450 kilometer.

Konsumen juga akan mencapai kenyamanan berkendara OMODA E5 dengan standar keselamatan berkendara bintang 5 dari Euro NCAP. Dengan seluruh keunggulan, baik dari sisi teknologi, performa, kualitas, dan desain, CSI yakin bahwa OMODA E5 akan menjadi pembeda dengan mobil listrik lainnya dan mampu mendukung peningkatan jumlah penggunaan mobil listrik di Indonesia.

Penggunaan kendaraan listrik merupakan salah satu cara yang digadang-gadang oleh pemerintah Indonesia untuk dapat menurunkan emisi karbon, sehingga dukungan nyata pemerintah dengan pemesanan 12 unit OMODA E5 diharapkan dapat menjadi stimulus konsumen otomotif Indonesia untuk juga memiliki mobil futuristik ini.

Mengganti produk yang bernilai tinggi dengan berbagai keunggulan adalah salah satu prinsip Chery untuk berkontribusi pada industri otomotif.

Selain menawarkan produk berkualitas, berbagai layanan juga ditawarkan untuk memberikan kepuasan optimal kepada konsumen.

Melalui diler -dilernya, CSI menawarkan program penjualan menarik, seperti pembayaran uang muka mulai dari 15%, angsuran spesial mulai dari Rp 3.000.000, dan suku bunga 0% selama satu tahun untuk TIGGO Series.

Untuk purna jualnya, CSI memberikan garansi mesin hingga 1.000.000 km atau sepuluh tahun, serta garansi kendaraan hingga 150.000 km atau enam tahun.

Kesuksesan Chery di Indonesia tidak hanya tercermin melalui kualitas produk-produknya, tetapi juga melalui pengakuan berbagai pihak dengan penghargaan yang diberikan untuk TIGGO Series dan OMODA 5 Series.

OMODA 5 berhasil mendapatkan “Best Design” dan “Best of Small SUV” oleh media terkemuka di Indonesia, “Most Driven Car” pada GIIAS Award 2023, dan “Best SUV” pada IIMS Award 2023.

Sementara itu, TIGGO Pro Series berhasil mendapatkan penghargaan dari insan media dengan predikat “Best High SUV Gasoline” dan “Best Large SUV”. (hilary)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo