mobilinanews

Fakta-Fakta Spesial tentang Dynamic Sound Yamaha Premium pada Mitsubishi XFORCE, Kualitas Suara Number One

Selasa, 27/02/2024 09:32 WIB
Fakta-Fakta Spesial tentang Dynamic Sound Yamaha Premium pada Mitsubishi XFORCE, Kualitas Suara Number One
Kabin depan yang mewah dan lapang pada Mitsubishi XFORCE, dilengkapi pula dengan fitur Dynamic Sound Premium dari Yamaha

mobilinanews (Jakarta) - Fitur unggulan yang membedakan Mitsubishi XFORCE dari mobil-mobil lain di kelasnya adalah Dynamic Sound Yamaha Premium.

Sistem audio premium ini dikenal mampu menghadirkan kualitas suara berkualitas tinggi dan jernih, mirip dengan pengalaman menonton konser musik langsung di depan panggung.

Berikut adalah beberapa fakta spesial yang membuat Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi XFORCE menjadi istimewa.

Memiliki 8 Speaker

Speaker-speakernya ditempatkan strategis di sekitar kabin Mitsubishi XFORCE, dengan penempatan yang sesuai dengan karakter masing-masing. Terdapat tweeter depan di pilar A pada kedua sisi, subwoofer di pintu depan, dan speaker 2-way coaxial di pintu depan dan belakang.

Panel Diperkuat

Panel-panel kabin yang berfungsi sebagai tempat penempatan speaker dan tweeter Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi XFORCE diperkuat untuk mengurangi vibrasi yang dapat mengganggu kualitas suara.

Suara Menyesuaikan Kecepatan Mobil

Fitur Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi XFORCE dilengkapi dengan Speed Compensated Volume & Equalizer (SCV) hingga lima tingkatan, yang mampu menyesuaikan volume audio agar suara tetap terdengar jernih, terutama saat kecepatan kendaraan meningkat.

Tersedia 4 Mode Suara

Mitsubishi XFORCE dengan Dynamic Sound Yamaha Premium menawarkan empat opsi mode suara yang dapat dipilih oleh pengemudi sesuai dengan preferensi mereka. Mode tersebut meliputi Lively (pop dance), Signature (classic jazz, blues), Powerful (rock, hip hop), dan Relaxing.

Hanya pada Trim Ultimate CVT

Fitur Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi XFORCE hanya tersedia pada varian tertinggi atau trim Ultimate CVT.

Inilah beberapa fakta spesial yang membuat Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi XFORCE menjadi istimewa.

Bagi yang ingin merasakan langsung pengalaman audio premium di dalam compact SUV terbaru Mitsubishi Motors, dapat segera mengunjungi diler terdekat. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo