mobilinanews

Pemesanan Melebihi Target, Honda Civic Type R 2024 Jadi Incaran

Minggu, 17/12/2023 13:29 WIB
Pemesanan Melebihi Target, Honda Civic Type R 2024 Jadi Incaran
Honda Civic Type R 2024, mendapat perhatian lebih dari penggemarnya.

mobilinanews (Jakarta) - Mobil Honda Civic Type R 2024 segera menjadi pusat perhatian para pecinta mobil di Indonesia.

Ketenarannya tak terbantahkan, bahkan melampaui harapan, dengan PT Honda Prospect Motor (HPM) menerima lebih dari 114 pesanan unit, melebihi target awal yang hanya 100 unit.

Keberhasilan ini, meskipun membahagiakan, sayangnya menyebabkan penutupan sementara pemesanan untuk nomor rangka 2023.

Namun, para penggemar setia Honda Civic Type R masih memiliki kesempatan untuk memesan dengan nomor rangka 2024.

Yusak Billy, Sales & Marketing and Aftersales Director PT HPM, mengumumkan bahwa pemesanan untuk Civic Type R tetap terbuka, dengan estimasi kedatangan paling awal pada bulan Juni mendatang.

“Masa pemesanan untuk Civic Type R selanjutnya dapat dipenuhi dengan masa tunggu sekitar 5 bulan. Jadi, bagi yang memesan pada bulan Januari, mobilnya diperkirakan tiba pada bulan Juni atau seterusnya,” ungkap Billy.

Untuk memenuhi antusiasme tinggi terhadap hot hatch ini, Billy menegaskan bahwa pihaknya akan berusaha menambah kuota untuk Civic Type R, meskipun penawaran saat ini masih didasarkan pada jumlah pemesanan.

“Dalam hal nomor rangka 2024, penawaran masih berdasarkan pesanan yang akan kami koordinasikan dengan pusat, dengan estimasi masa tunggu 5 bulan,” tambahnya.

Civic Type R ini didukung oleh mesin 2,0 liter VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga sebesar 314 dk dan torsi mencapai 420 Nm.

Angka ini menunjukkan peningkatan yang signifikan dari generasi sebelumnya yang hanya memiliki tenaga sebesar 305 dk.

Tidak hanya unggul dalam performa, All New Civic Type R dilengkapi dengan teknologi canggih seperti fitur LogR yang berfungsi sebagai panduan berkendara dan merekam catatan waktu pengemudi dengan akurat.

Fitur lainnya termasuk Individual Mode untuk pengaturan performa mesin yang personal, dan fitur keselamatan seperti Honda SENSING.

Dengan menyajikan performa baru dan teknologi terkini, Honda menetapkan harga All New Honda Civic Type R sebesar Rp1,3 miliar OTR Jakarta. (karim)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo