mobilinanews

Dealer Mobil Bekas Honda Terbaru Diresmikan di Yogyakarta, Simak Layanan Unggulannya

Jum'at, 12/01/2024 08:22 WIB
Dealer Mobil Bekas Honda Terbaru Diresmikan di Yogyakarta, Simak Layanan Unggulannya
Dealer mobi bekas Honda di Yogyakarta

mobiilnanews (Yogyakartaj) - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer mobil bekas terbarunya di Yogyakarta pada 10 Januari 2024. Dealer ini diberi nama Honda Anugerah Used Car dan khusus melayani pembelian mobil bekas Honda yang telah mendapatkan sertifikasi resmi.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, menyatakan komitmennya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen yang berminat membeli mobil Honda baru.

Program tukar tambah serta pilihan terbaik juga menjadi fokus pelayanan yang dihadirkan.

"Kami akan terus berupaya memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin membeli mobil Honda baru, kami juga menghadirkan program tukar tambah serta menyajikan pilihan terbaik," kata Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM Yusak Billy dalam siaran pers.

Dealer Honda Anugerah Used Car berlokasi di Jalan Magelang KM 7,5, Sendangadi Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Informasi lebih lanjut dan layanan dapat diakses melalui situs resmi Honda Anugerah Sejahtera atau melalui nomor WhatsApp 0816688787.

Mobil bekas yang dijual di dealer ini telah mendapatkan sertifikasi Honda Certified Used Car. Kendaraan bekas yang dipasarkan memiliki batasan usia di bawah 5 tahun, kilometer yang masih di bawah 100.000 km, telah melalui pemeriksaan menyeluruh, dan direkondisi menggunakan suku cadang asli Honda.

Konsumen yang membeli mobil bekas Honda dari dealer ini akan mendapatkan perpanjangan garansi selama setahun atau 20.000 kilometer. Program trade-in atau tukar tambah juga menjadi opsi, di mana konsumen dapat menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car dan membeli mobil baru Honda di dealer resmi.

Honda Anugerah Used Car merupakan dealer mobil bekas Honda keenam di Indonesia. Sebelumnya, pada tahun 2023, telah dibuka lima dealer mobil bekas Honda lainnya, antara lain Honda Primauto Kelapa Gading, Honda Ambara Usedcar Sawangan, Honda Bintang Used Car Cimone Tangerang, Honda Mugen Used Car Puri Kembangan, dan Honda Wiltop Muaro Jambi. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo