mobilinanews

Ayuni dan Billy Raih Trofi Juara di JSC Drift Ancol, Buktikan Performa Ban GT Radial Andal di Berbagai Lintasan

Senin, 05/02/2024 18:08 WIB
Ayuni dan Billy Raih Trofi Juara di JSC Drift Ancol, Buktikan Performa Ban GT Radial Andal di Berbagai Lintasan
Ayuni Widya (kiri) dan Billy Anjewa, dua drifter GT Radial Racing Team berhasil mendulang trofi juara di JSC Drift Ancol Jakarta, Minggu (4/2/2024)

mobilinanews (Jakarta) - Dua drifter yang disponsori ban GT Radial berhasil mendulang trofi juara pada kejuaraan Jakarta Supersport Championship (JSC) Drift round 1 di venue Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu-Minggu (3-4/2/2024).

Ayuni Widya berhasil memboyong trofi sebagai juara 3 kelas Pro2 dan juara 1 Women. Juara pertama dan kedua kelas Pro2 adalah Febrio Aditya Lucky dan Dean Syafend. 

Aksi Billy Anjewa "menari" dengan Nissan Skyfiro

Di kelas Women, Ayuni mengalahkan Diani Mega Putri pada event pelaksanaanya bareng dengan Slalom, Drag Race dan Drag Bike gelaran IMI DKI Jakarta dan PT Pembangunan Jaya Ancol itu. 

Sedangkan Billy Anjewa yang masih berusia 15 tahun dan mengandalkan Nissan Skyfiro sukses menyabet juara 3 kelas Pro1, yang merupakan kelas utama.

Dua trofi juara yang dihasilkan Ayuni Widya

Billy mengalahkan Kang Miji dari Korea Selatan di Semifinal, yang berlangsung seru. Juara 1 dan 2 di kelas Pro1 ini dimenangkan oleh Nanda Lucky dan Kimi Jahanara. 

"Saya merasa bangga dan bersyukur bisa mendapatkan podium di event pertama tahun 2024 ini. Seru banget eventnya. Apalagi event di Ancol ini berbarengan dengan event motorsport lainnya seperti Slalom, Drag Race, dan Drag bike," ungkap Billy Anjewa.

Big Three kelas Pro 1, ujung kanan Billy Anjewa

Baik Ayuni maupun Billy Anjewa merupakan anak didik Valentino Ratulangi yang tergabung dalam Valentino Racing School 78.

"Pencapaian Ayuni dan Billy Anjewa membuat aku bangga. Ilmu di sekolah aku, diserap dengan maksimal. So far, mereka berdua paling mirip dengan aku nyetirnya," ujar Valentino Ratulangi kepada mobilinanews.

Ayuni dan Billy Anjewa pamerkan trofi juara

Valentino mengucapkan terima kasih kepada GT Radial yang sudah memberikan dukungan kepada drifter-drifter Valentino Racing School 78.

"Lintasan di Carnaval Ancol bukan aspal loh. Tapi performa ban GT Radial emang nggak perlu diragukan lagi. Jadi mau balap (drift) di mana aja, pasti anak-anak didik aku, Pede (percaya diri)," senyum Valentino pembalap senior serbabisa. (bs) 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo