mobilinanews

Dianugerahi Best Young Rally Driver 2023 Oleh Racing4Net Award, Perally Muda Bintang Barlean Merasa Diapresiasi

Sabtu, 10/02/2024 01:08 WIB
Dianugerahi Best Young Rally Driver 2023 Oleh Racing4Net Award, Perally Muda Bintang Barlean Merasa Diapresiasi
Perally Bintang Barlean mendapat penghargaan Best Young Rally Driver 2023 di Racing4Net Award

mobilinanews (Jakarta) - Perally muda Geofany Bintang Barlean, 19 tahun, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Racing4net yang telah memberikan penghargaan sebagai Best Young Rally Driver 2023.

"Pastinya seneng juga bisa dapet penghargaan. Dan, saya sampaikan terima kasih kepada Racing4net, yang begitu memperhatikan kiprah dan prestasi para atlet balap Indonesia," ujar Bintang Barlean kepada mobilinanews.

Bintang Barlean, dengan penampilan cool di ajang rally

"Sering-sering ngasih penghargaan untuk para pembalap, karena dari situ, kita juga merasa terapresiasi. Jadi lebih semangat, dilihat, serta disupport juga," lanjut Bintang yang kembali mempertahankan juara umum kelas M2 Kejurnas Rally 2023.

Sayangnya, mahasiswa Institut Transportasi dan Logistik Trisakti Jakarta ini tidak bisa hadir saat malam penganugerahan tersebut, karena ada urusan kuliah yang nggak bisa ditinggalkan.

Bintang Barlean saat menerima trofi sebagai juara nasional di IMI Award 2022 

"Ada urusan perkuliahan yang menyangkut persyaratan untuk lulus, jadi mau nggak mau harus ikut," terang putra Frans Barlean merupakan offroader senior asal Batam, Kepulauan Riau.  

Penerimaan trofi penghargaan diwakili oleh Andi Yusrizal sesama perally BART Motorsport, yang malam itu juga mendapat penghargaan Most Fave New Rally Driver 2023.

Dari usia 14 tahun, sudah kelihatan bakat besarnya di ajang motorsport

Malam Anugerah Racing4net Award 2023 sendiri dilangsungkan di Amor Genuine Urban Forest Bandung, Selasa (6/2/2024).

Metode pemilihan menjadi yang Terfavorit maupun Terbaik Racing4net Award 2023 berdasarkan dari polling pembaca Racing4net.

Untuk tahun ini, ada 11 penghargaan diberikan salah satunya Best Young Rally Driver kepada Bintang Barlean, seorang perally muda dengan talenta luar biasa, sehingga mendapat julukan sebagai "bocah ajaib dari Batam". (hilary)

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo