mobilinanews

Avila Bahar, Raih 3 Kali Juara Nasional Bersama Honda Raciing Indonesia Jadi Momen Paling Ikonik Karir Balapnya

Rabu, 21/02/2024 19:30 WIB
Avila Bahar, Raih 3 Kali Juara Nasional Bersama Honda Raciing Indonesia Jadi Momen Paling Ikonik Karir Balapnya
Pebalap Honda Racing Tim Avila Bahar menerima penghargaan dari petinggi Dyandra Promosindo di IIMS 2024

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap muda berprestasi Avila Bahar ikut meramaikan ajang Indonesia Iconic Racers yang menjadi konten yang ditunggu-tunggu para pecinta balap tanah air di IIMS 2024, JIExpo Kemayoran Jakarta.

Bagi Avila Bahar yang kini bernaung di tim Honda Racing Indonesia, ada banyak momen ikonik dalam perjalanan balapnya. Salah satunya ketika ia mengukir prestasi gemilang dengan menjadi juara nasional sebanyak tiga kali.

Avila mengatakan, musim  pada tahun keempat bersama Honda Racing Tim ia benar-benar dipercaya untuk menjadi bagian dalam tim balap utama. Kepercayaan itu dibalas dengan tuntas dengan menjadi juara nasional di kelas ITCR 1500.

"Momen paling ikonik di balap itu bisa bergabung bersama Tim Balap Honda Indonesia. Itu sebuah kebanggaan buat saya," kata Avila menjawab pertanyaan dari MC kondang balap Ricky Sitompul di area IIMS Infinite Show, Rabu (21/2/2024)

"Alhamdullilah dipercaya di tahun ke-4 saya di Honda. Alhamdullilah juga sudah 3 kali juara nasional bersama Honda Racing. Itu sudah merupakan sebuah kepuasan buat saya. Semoga bisa lebih jauh lagi," tukasnya.

Asal tahu saja, Avila Bahar merupakan cucu dari legenda balap Indonesia Aswin Bahar dan merupakan putera dari Alvin Bahar yang menjadi salah satu pebalap nasional Indonesia yang terkenal.

Konten Indonesia Iconic Racers sendiri merupakan kerja sama IIMS 2024 dengan mobilinanews.com yang ingin mempertemukan para pembalap berperestai dengan masyarakat pecinta balap di Indonesia.

Acara ini disambut dengan antusias oleh para pecinta balap Indonesia. Dimulai dengan parade mengitari area IIMS Infinite Show, deretan mobil balap yang dibawa masing-masing pebalap mendapatkan sambutan hangat dari pengunjung IIMS 2024. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo