mobilinanews

Berprestasi, Honda Racing Indonesia Didukung Pertamina Lubricants Untuk Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2024

Minggu, 03/03/2024 18:31 WIB
Berprestasi, Honda Racing Indonesia Didukung Pertamina Lubricants Untuk Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2024
Atoy Saturi 9kedua dari kanan) bersama Yusak Billy dan Yulian Karfili dari Honda Prospect Motor, ungkap alasan Pertamina Lubricants sponsori Honda Racing Indonesia di ajang ISSOM 2024 (foto: krm).

mobilinanews (Sentul) - Tim balap Honda Racing Indonesia (HRI) mendapatkan sponsor dari PT Pertamina Lubricants dalam ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2024.

Atoy Saturi, Sales Region Manager I PT Pertamina Lubricants, dengan bangga mengungkapkan alasan di balik keputusan perusahaan untuk menjadi sponsor tim HRI pada ISSOM 2024.

"Ini merupakan kebanggaan kami. Tahun lalu kami mendengar bahwa tim Honda Racing Indonesia memenangkan tiga race sehingga ini merupakan alasan ketertarikan kami menjadi sponsor. Jadi harapannya sama-sama maju, Honda maju, Pertamina juga maju," ujar Atoy Saturi dalam jumpa pers di Sentul, 3 Maret 2024.

Menurut Atoy, keputusan untuk menjadi sponsor tim Honda Racing Indonesia juga didasarkan pada fokus perusahaan dalam bidang pelumasan.

"Yang kedua adalah kita juga marketing dalam pelumasan sehingga sudah selayaknya kita berpartner dengan ATPM-ATPM yang ada di Indonesia, dan kali ini adalah Honda. Jadi kita ingin maju bersama. Kalau Honda percaya, maka masyarakat juga percaya," tambahnya.

Terkait dengan kontrak sponsor, Atoy menyatakan bahwa keputusan tersebut sangat tergantung pada pemilik. "Tergantung pemilik. Kalau dipercaya lagi, kita support lagi hehehe," kata Atoy.

Dengan menjadi sponsor tim Honda Racing Indonesia, Pertamina Lubricants berharap dapat memberikan dukungan yang berkelanjutan dan membantu kesuksesan tim dalam kompetisi. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo