mobilinanews

Kolaborasi NGK, DID & Team Green Kawasaki di Event `Get Out & Play Challenge` dan Sensasi Berkendara Untuk Para Crosser

Selasa, 05/03/2024 09:08 WIB
Kolaborasi NGK, DID & Team Green Kawasaki di Event `Get Out & Play Challenge` dan Sensasi Berkendara Untuk Para Crosser
Seorang crosser menjajal trek ekstrem dengan motor Kawasaki KLX

mobilinanews (Jakarta) - NGK, DID & Kawasaki mengakomodir keinginan konsumen mereka untuk merasakan sensasi mengendarai motor Kawasaki yang didukung dengan busi NGK dan part DID dalam acara bertajuk `Get Out & Play Challenge`.

Marketing Manager PT. Niterra Mobility Indonesia, Citra Aji mengatakan melalui acara yang cukup ekstrem ini, mereka ingin memberikan pengalaman yang menarik dan menantang kepada konsumen yang ingin memacu adrenalinnya.

"Tujuan utama event ini merupakan upaya edukasi & apresiasi NGK Busi dan DID Chain dengan komunitas otomotif dan pengguna kendaraan bermotor di Indonesia dan tentunya agar tetap dapat menjaga kedekatan yang telah terjalin selama ini,” ungkapnya.

Pengalaman yang dirasakan komunitas Trail Kawasaki itu, tak lepas dari basis mesin yang digunakan motor kawasaki mengunakan busi NGK dan rantai DID yang sudah terbukti secara kualitas di kalangan komunitas motor Trail Kawasaki.

Dengan total 100 peserta crosser dari komunitas yang berpartisipasi, memberikan suasana yang gempita karena masing-masing crosser benar-benar memaksimalkan tunggangan yang digunakannya. Mereka sangat antusias mengikuti jalannya event.

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum Komunitas Trail Kawasaki, Oing Sutisna menyampaikan komentar tentang event ini yang diadakan bersama komunitasnya.

“Senang diapresiasi & merasa lebih dekat dengan NGK Busi dan DID Chain. Dari sesi ini kami jadi tahu ternyata NGK Busi dan DID Chain selalu berinovasi menciptakan produk yang bisa di andalkan untuk meningkatkan performa kendaraan," tuturnya.

Dengan pengalaman yang didapatkan dalam acara ini, mereka berencana untuk menggelar aktivitas serupa secara reguler bersama dengan komunitas-komunitas yang lain, agar kedekatan antara NGK Busi & DID Chain dengan komunitas otomotif di Indonesia semakin terjaga.

Pengenalan Team Green sebagai simbol pengguna Kawasaki yang setia, PT Kawasaki Motor Indonesia menyediakan support untuk kelas Kejurda dan Kejurnas dan Kawasaki Indonesia memberikan fasilitas untuk pengembangan skill dan tempat bermain offroad, dengan sirkuit Get Out and Play Land, Jonggol.

“Tentunya kesempatan emas ini sudah kami siapkan dengan maksimal agar Kawasaki Lovers bisa merasakan sensasi yang berbeda. Dari mulai pemula hingga riders pro bisa mencoba trek dari sirkuit kami yang pastinya bikin penasaran.”, ucap Bapak Michael C. Tanadhi.

Dilengkapi dengan variasi trek yang menantang, para konsumen pasti merasa tertantang untuk mencobanya. Pengalaman ini memberikan nuansa yang menantang bagi para riders.

“Semua pengguna Kawasaki dapat menggunakan sirkuit tersebut sebagai sarana penyaluran hobi dan pengembangan bakat” , ucap Section Head Marketing Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia, Sucipto.

Sucipto mengugkapkan pabrikan motor Jepang yang sangat fokus di dunia sport type dan selalu menjadi pionir dibeberapa tipe sport. Untuk line up motor genre off road andalannya, Kawasaki Indonesia menghadirkan KX85, KX112, KLX230R, KLX140R, KLX230S dan KLX150.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo