mobilinanews

Kembali Berkiprah di Ajang ROTR 2024, Perally Senior Ario Danu Disupport Dealer Toyota Setyajaya Mobilindo

Kamis, 21/03/2024 13:20 WIB
Kembali Berkiprah di Ajang ROTR 2024, Perally Senior Ario Danu Disupport Dealer Toyota Setyajaya Mobilindo
Perally Senior Ario Danu bersama anaknya Danesh Dario dan sang istri akan kembali berkiprah di Ramadan On The Road Kejuaraan Time Rally IMI DKI Jakarta, dengan disupport PT Setyajaya Mobilindo. (foto: kolase)

mobilinanews (Bogor) - Bagi Ario Danu, Ramadan On The Road (ROTR) merupakan event time rally di bulan puasa yang bergengsi sehingga tak pernah akan melewatkannya. 

Seperti tahun lalu, perally senior asal Kota Bogor ini akan kembali berkolaborasi dengan Danesh putranya semata wayang yang masih 13 tahun dan Ike Triananda sang istri tercinta. Keduanya akan bertindak sebagai navigator dan penumpang. 

Ramadan On The Road yang digelar IMI Provinsi DKI Jakarta yang dikomandani bro Anondo Eko, akan digelar Minggu (24/3/2024) pagi dengan start dari halaman Gedung DPRD DKI Jakarta.

Keikutsertaan Ario Danu kali ini akan menggunakan mobil SUV (Sport Utility Vehicle) Toyota, support dari Setyajaya Mobilindo salah satu dealer mobil Toyota. 

Danesh Dario, putra semata wayang Ario Danu yang peslalom junior akan tandem di ROTR 2024 

"Kami rutin mengikuti hajatan ROTR IMI DKI ini, selain mengasah jam terbang kembali di kejuaraan Time Rally Indonesia, juga ajang reuni dan silahturahmi bersama rekan-rekan penggemar time rally," ujar Ario Danu kepada mobilinanews.

"Kiprah kami, didukung PT Setyajaya Mobilindo salah satu dealer Toyota, yang memberikan support penuh berlaga di Kejuaraan ROTR DKI Jakarta, merupakan event time rally tahunan bergengsi dan selalu diikuti para perally senior serta tangguh," lanjut sosok ramah yang juga Chief Marketing Officer salah satu properti developer nasional.

Dukungan Setyajaya Mobilindo ini sebagai bentuk apresiasi sepak terjang Ario Danu di dunia otomotif, khususnya time rally yang telah ditekuninya selama bertahun-tahun dengan prestasi yang membanggakan.   

"Selain itu, Ramadan merupakan bulan penuh berkah untuk saling berbagi. Sekaligus menjadi ajang penetrasi pasar untuk kami tentunya," senyum Novian Tjahjadi selaku Deputy Operation Manager PT. Setyajaya Mobilindo.


"Seneng bisa ikut kembali di ajang Time Rally ini. Apalagi dengan dukungan Setyajaya Mobilindo, pastinya kendaraannya lebih nyaman dengan teknologi terkini serta fitur-fitur keamanan canggih, membuat kita asyik dan bisa mengeksplore mobil SUV Toyota dengan optimal," terang Danesh Dario, peslalom muda skuad GS Slalom Team.

Apa itu Ramadan On The Road?

Ramadan On The Road merupakan rangkaian kejuaraan Time Rally yang dikemas sedemikian rupa, sehingga perlombaan telah selesai sebelum buka puasa. Dan, momentum berbuka bersama seluruh peserta, penyelenggara dan pengurus IMI, menjadi kebersamaan yang ditunggu-tunggu. 

Meski begitu, peserta dutuntut wajib menyelesaikan rute perjalanan yang telah ditentukan, serta harus memecahkan bebeapa soal di sepanjang rute.

Tidak hanya harus bisa menjawab soal dengan jawaban pada blangko yang telah diberikan panitia. Peserta mesti paham metode perhitungan kecepatan rata-rata dan waktu tempuh, serta membaca peta petunjuk arah seperti peta tulip, peta tulang ikan serta petunjuk arah dengan menggunakan foto quiz. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo