mobilinanews

Suzuki Siaga Bengkel Tersedia di 66 Lokasi di Seluruh Sumatera, Jawa, dan Bali, Siap Layani Perjalanan Mudik Lebaran 2024

Jum'at, 29/03/2024 09:09 WIB
Suzuki Siaga Bengkel Tersedia di 66 Lokasi di Seluruh Sumatera, Jawa, dan Bali, Siap Layani Perjalanan Mudik Lebaran 2024
Flag Off Ceremony Bengkel Siaga Suzuki 2024.

mobilinanews (Bekasi) - Tradisi mudik Lebaran menjadi momen dinanti oleh masyarakat Indonesia. Untuk memastikan kenyamanan dan ketenangan selama perjalanan mudik, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menyiapkan layanan Bengkel Siaga yang tersebar di 66 titik strategis di wilayah Sumatera, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali selama 10 hari (5/4 – 14/4).

Menurut Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI), puncak arus mudik diprediksi terjadi pada tanggal 5-7 April 2024, dengan jumlah pemudik menggunakan kendaraan pribadi mencapai 66,54 juta orang.

Dalam mengantisipasi arus mudik ini, Suzuki menggelar Bengkel Siaga, Service Point, dan Emergency Rest Area di sepanjang jalur mudik Sumatera-Jawa-Bali.

Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS, menekankan komitmen Suzuki dalam memberikan layanan terbaik selama perjalanan mudik.

"Perjalanan mudik lebaran telah menjadi tradisi yang dilakukan oleh masyarakat yang merayakan Idul Fitri. Selama perjalanan mudik ini, Suzuki membuktikan komitmennya untuk mendampingi dan memberikan pelayanan terbaik melalui kehadiran Bengkel Siaga Suzuki 2024," kata Hariadi di Bekasi, Kamis, 28 Maret 2024.

Bengkel Siaga Suzuki hadir dalam berbagai jam operasional untuk melayani pelanggan, termasuk di jalan tol dengan Emergency Rest Area 24 jam.

Layanan tersebut juga tersedia untuk pengguna sepeda motor, dengan Bengkel Siaga khusus yang tersebar di 10 titik di Pulau Jawa.

Para pelanggan dapat mengandalkan layanan cepat dan mudah di Bengkel Siaga Suzuki. Dengan ketersediaan spare parts dan promo khusus lebaran, perbaikan kendaraan dapat dilakukan dengan tenang. Selama menunggu, pelanggan juga dapat menikmati fasilitas kenyamanan yang disediakan di area tunggu.

Hariadi lantas mengingatkan pelanggan untuk tetap melakukan perawatan rutin di bengkel resmi Suzuki atau melalui layanan Home Service sebelum melakukan perjalanan jauh. Dengan demikian, perjalanan bersama keluarga dapat terasa lebih bermakna dan lancar tanpa kendala.

“Meski mengadakan Bengkel Siaga, kami tetap menghimbau agar pelanggan setia Suzuki juga tetap melakukan perawatan rutin dan pengecekan kendaraan di bengkel resmi Suzuki atau melalui layanan Home Service sebelum melakukan perjalanan jauh agar perjalanan bersama keluarga dapat terasa lebih bermakna dan tanpa kendala,” tutup Hariadi. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo