mobilinanews

Road to IMX 2024 Surabaya Dihelat di Mall Citra Land, Angkat Tema Pop Little Tokyo, Ini Penjelasannya

Jum'at, 29/03/2024 18:18 WIB
Road to IMX 2024 Surabaya Dihelat di Mall Citra Land, Angkat Tema Pop Little Tokyo, Ini Penjelasannya
Road to IMX 2024 Surabaya akan dilangsungkan di Mall Citra Land, memboyong tema Pop Little Tokyo

mobilinanews (Surabaya) - Melanjutkan rangkaian Roadshow Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 di Kota Surabaya, Jawa Timur, IMX mengangkat tema `Pop Up Little Tokyo` dalam series Road to IMX 2024 kedua setelah merampungkan series pertama di pameran Osaka Auto Messe 2024 lalu.

Acara yang berlangsung pada 30 Maret 2024 acara ini mengambil lokasi di Tamo Venue, CitraLand, Surabaya dengan konsep acara berbeda.

Kota Surabaya yang sudah berkontribusi terhadap perkembangan modifikasi di skala Nasional telah melahirkan banyak kreator modifikasi berbakat yang sanggup bersaing dengan para tuner modifikasi Internasional.

Terlebih lagi, Surabaya kerap menjadi trend setter modifikasi proper dari bagian region Indonesia Timur.

Salah satu headliner utama dari Pop Up Little Tokyo turut mendatangkan line up istimewa berupa Nissan GT-R NISMO GT3. Mobil balap endurance kelas GT3 tersebut merupakan mobil yang mendapat full development oleh tuner internal Nissan Motorsport (NISMO).

Bukan hanya merasakan popularitas di kanal budaya pop seperti film dan video gim.

Akan tetapi, Nissan GT-R NISMO GT3 juga sudah terjun di balapan resmi melalui kendali kemudi dari jebolan Nissan GT Academy, Jann Mardenborough yang juga tampil dalam layar lebar Gran Turismo pada 2023 lalu.

Galeri Eksibisi

Konsep acara Road to IMX 2024 Surabaya menghadirkan sebuah suguhan baru dengan layout menyerupai galeri eksibisi dalam pameran seni. Pengunjung yang didominasi oleh Milenial dan Gen Z secara bergantian mengeksplorasi ruang pamer dengan penampil dari 6 unit mobil modifikasi.

Melengkapi line up mobil setelah Nissan GT-R R35 NISMO GT3, para produsen aftermarket masing-masing membawa demo car.

Produsen Spraywax Premium, Wetshine menampilkan Nissan Fairlady 350Z di area booth yang sudah mendapat sejumlah treatment.

Mobil berjenis cabriolet ini sudah mendapat repaint treatment mirip seperti baru plus lapisan coating Premium Spray Wax dari Wetshine yang memberi proteksi pada bodi dan menjaga tampilan cat tetap ‘wet look’.

Selain itu peningkatan lain muncul di sektor roda dengan hadirnya velg TE37 berbalut ban Advan Series dan penggunaan aki Supreme sebagai unit kelistrikan.

Selanjutnya, Mitsubishi Lancer Evo IX MR milik punggawa Saber Industries, Vincent Margonoto akan disambut meriah setelah menempuh perjalanan laut dari Indonesia menuju Jepang dan kembali ke Surabaya.

Mobil ini akan ditampilkan untuk pertama kalinya di Indonesia sejak kepulangannya dari gelaran Saber Great Of indonesia Index Osaka 2024 dalam pameran Osaka Auto Messe 2024.

Beralih ke line up lainnya, produk velg aftermarket Turbo Bastard Wheel (TBW) membawa hatchback legendaris Honda CRX sebagai demo car di area booth.

Tak terketinggalan, hasil modifikasi tuner modifikasi lintas negara, Mazda RX-7 FD LB Super Silhouette milik Arief Muhammad yang akan mengisi area booth produk auto-refinish atau produk cat lokal, Penta Prima Paint.

"Di tengah bulan Ramadhan ini Road To IMX 2024 di Surabaya menjadi pusat pertemuan bagi para pemangku kepentingan industri otomotif, terutama modifikasi, di Kota Surabaya yang terkenal dengan gagasan, kreativitas, dan inovasi yang terus berkembang," ujar Andre Mulyadi Founder NMAA.

"Dalam konteks bulan suci ini, para penikmat Industri Otomotif akan berkumpul dan berbagi ilmu sambil menghabiskan waktu untuk berbuka puasa, dalam serie Road To IMX 2024 Surabaya : Pop Up Little Tokyo akan menghadirkan suasana Tokyo dengan konsep unik dan menarik dengan di dukung oleh 6 mobil JDM," lanjut Andre Mulyadi.

Supergiveaway Car Reveal

Meneruskan tradisi IMX tiap tahunnya, agenda IMX 2024 bertema ‘Road to The World’  kembali menyiapkan mobil modifikasi yang bakal menjadi rebutan para audiens di Indonesia. Satu dari tiga mobil modifikasi yang akan menjadi Supergiveaway IMX tahun ini akan dikenalkan terlebih dulu.

Dalam gelaran ke-7, IMX berkolaborasi dengan car enthusiast Gofar Hilman akan membangun basis mobil standar dengan tema GH Style pertama bernomor seri 001 dan membasa kesempatan ikut program Supergiveaway di acara puncak  IMX 2024 pada 4-6 Oktober di ICE, BSD City, Tangerang.

Konsep modifikasi GH Style, nantinya akan tersedia dalam paket upgrade kit untuk mendukung tampilan modifikasi mobil serupa yang dapat menunjang konsep modifikasi GH Style dengan basis mobil yang sama. 

Berlimpah Hadiah Menarik

Dalam gelaran Road To IMX 2024 Surabaya, mobil-mobil yang dipamerkan menjadi inspirasi bagi para modifikator.

Mereka tertarik untuk mengubah penampilan mobil mereka dengan waktu yang singkat tapi dengan  tampil secara maksimal. Untuk membantu mewujudkan ide ini, Max Decal Sticker, sebuah merek produk aftermarket, menawarkan opsi kostumisasi bodi mobil dengan menggunakan sticker wrapping yang semi permanen.

Teknologi ini memungkinkan lapisan wrapping untuk menampilkan efek glitter yang memberikan hasil yang nyaris serupa dengan pengecatan ulang. Keuntungan lainnya adalah kemampuannya untuk mempercepat waktu pengerjaan, sementara harga instalasi sticker cenderung lebih terjangkau.

Max Decal Sticker akan memberikan 1 roll stiker di acara Road To IMX 2024 Surabaya : Pop Up Little Tokyo Caranya, cukup membeli IMX Sticker Pack Raffle di lokasi seharga RP 25 ribu.

Setiap IMX Sticker Pack Raffle pengunjung berkesempatan mendapat kesempatan 1 buah ticket raffle di penghujung acara. Bukan hanya itu saja tetapi masi banyak hadiah yang akan di berikan.

Mulai dari velg aftermarket 15 inci, merchandise Turbo Bastard x Never Too Lavish, speaker Venom VN-50.4 Marine Power 4 Channel, Venom Gear Studio Mini Bluetooth Speaker, dan Wetshine Premium Spray Wax 5 Bottles (untuk 5 pemenang).

Selain itu, masih ada lagi Accu Supreme, Engine Plus Merchandise (T-Shirt&Key Chain) (untuk 3 pemenang), 1 roll stiker dari Max Decals, 1 roll stiker Omnitarra Counter Paint, sampai satu set Mini projector Saber SR3.

Tak hanya itu, pengunjung bisa mengikuti sejumlah program menarik seputar industri modifikasi dan lifestyle seperti IMX Talk Show bersama para pembicara dari NMAA: Gofar Hilman, Ifan Ramadana, Edward Tanzil, Coaching Clinic With Community: Peluncuran Merchandise Terbatas IMX, dan Peluncuran salah satu mobil IMX Super Giveaway 2024.

Selanjutnya menghadirkan kegiatan Community Iftar (Buka Bersama), sampai Auction & Charity.

Keseruan acara didukung penuh oleh co-sponsor IMX 2024 yaitu Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker dan Wetshine. Serta dukungan pemerintah melalui Kementrian Perindustrian serta Kementrian Pariwisata dan Industri Kreatif.

Momen ini digelar bersamaan dengan penjualan pertama tiket Pre Sale 1, juga diskon khusus untuk jenis tiket 3 Days Pass dan 1 Day Pass.

Penjualan tiket Pre Sale batch pertama ini akan dijual terbatas dan serentak secara online pada 30 Maret 2024 nanti melalui website www.imx.events. (bs)

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo