mobilinanews

Ayo Bersiap Ikuti Heri Amalindo Drag Race - Drag Bike di Palembang, Hadiahnya Cukup Menjanjikan

Sabtu, 30/03/2024 01:12 WIB
Ayo Bersiap Ikuti Heri Amalindo Drag Race - Drag Bike di Palembang, Hadiahnya Cukup Menjanjikan
Ternyata kompetisi drag bike dan drag race masih tinggi animo peserta serta penonton di Sumatera Bagian Selatan.

mobilinanews (Palembang) - Usai lebaran nanti, penggila balap trek lurus yang biasa disebut dragster bakal ditantang ikuti event satu ini.

Bagi dragster yang berada di pulau Sumatra, inilah ajang yang layak dijadikan kompetisi dan buktikan siapa yang tercepat?

Melalui kejuaraan balap bertitel "Heri Amalindo Drag Race n Drag Bike Championship 2024" yang diusung AGProduction, diprediksi akan menjadi kompetisi drag terpanas di Sumatera Selatan. Catat tanggal mainnya, Sabtu dan Minggu, 4-5 Mei 2024.

Konfirmasi kegiatan disampaikan Bramartha selaku Ketua Pelaksana.

"Persiapkan diri dan kendaraan dari sekarang. Ajang ini didukung penuh Heri Amalindo, Bupati Kabupaten PALI yang menjadi tokoh otomotif Sumsel," ungkap Bramartha.

Bram mengklaim ini akan menjadi event drag terbesar di Sumatra Selatan, khususnya Palembang untuk musim kompetisi 2024.

Pilihan trek dimana lagi kalau bukan di sirkuit non permanen Jakabaring Sport City, Palembang. Lokasinya luas dan bebas menggeber gas mobil dan motor.

Agar kompetisi bergairah, panitia memastikan akan diikuti pembalap nasional yang telah memiliki reputasi. Bramartha memastikan, dragster dari Bengkulu, Jambi, Lampung, Riau, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah akan ambil bagian sebagai peserta atau kompetitor.

Tentu saja dragster tuan rumah tak akan mau kalah dan kehilangan kesempatan baik ini.

"Kita juga ajak pembalap yang berasal dari 17 Kabupaten dan Kota yang ada di Bumi Sriwijaya untuk ikut bersaing," yakin Bram yang telah beberapa kali menggelar event drag di Sumsel.

Setidaknya nama Heri Amalindo bisa menjadi garansi ajang drag ini. Beliau baru-baru ini mendapatkan Penghargaan IMI Award dari IMI Sumatra Selatan.

Kenapa tidak, sebab Calon Gubernur Sumsel 2025-2030 ini sering mengadakan event otomotif nasional di Kabupaten PALI seperti off-road, grasstrack, dan road race.

"Beliau memang penyuka racing. Makanya kita harus dukung bapak Heri Amalindo untuk menjadi Gubernur Sumsel agar kegiatan otomotif semakin marak dan bergengsi," seru Bramartha.

Apalagi selama ini Heri Amalindo sering support tim balap daerah untuk berkiprah di ajang nasional.

Nah, agar jelas tentang info kegiatan, peserta bisa kontak ponsel 0822-7933-6767 dan 0852-6785-8585.

Tunggu apa lagi? Pastikan terdaftar sebagai peserta dan panitia telah membuka registrasi dari sekarang. (bangve)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo