mobilinanews

Jakarta Motofest 2024, Kontes Modifikasi Sepeda Motor dan Kongkow Bareng Anak Motor di Mall Grand Cakung

Minggu, 07/04/2024 01:38 WIB
Jakarta Motofest 2024, Kontes Modifikasi Sepeda Motor dan Kongkow Bareng Anak Motor di  Mall Grand Cakung
Deretan motor Vespa keren yang mendapatkan sentuhan modifikasi yang tampil di ajang Jakarta Motofest 2024

mobilinanews (Jakarta) - Jakarta Motofest 2024 kembali memanaskan dunia modifiaksi motor. Tahun ini Jakarta Motofest digelar ke-4 kalinya. Ajang tahunan ini berlangsung di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur, Minggu (31/3) lalu.

Konten Jakarta Motofest beragam. Mereka berhasil mengkolaborasikan beberapa konten yang tidak hanya melulu kontes modifikasi. Ada aktivitas klub motor berupa gathering dan deklarasi komunitas.

Tak hanya itu, ada juga aksi sosial berupa santunan kepada anak yatim, bagi dengan membagikan 1000 takjil, tausiyah sebelum berbuka bersama, talkshow dengan team Eiger Riding, serta aksi Freestyle Motor dari Urban Stun Rider Jakarta.

Penyelenggara Jakarta Motofest, Adi Pro mengatakan dua tahun belakangan ini acara Jakarta Motofest 2024 dibuat berbarengan dengan bulan Ramadhan yang mengkolaborasikan semua elemen yang berhubungan dengan dunia sepeda motor.

"Dalam event ini kita gabungkan semua. ada kontes modifikasi, ada ngabuburit, ada kumpul komunitas, ada santunan. Jadi semua teman komunitas kumpul di sini," kata Adi Pro beberapa waktu lalu.

Ia sangat mengapresiasi semua peserta dan komunitas yang tetap meramaikan acara, meskipun lokasi acara sempet di guyur hujan.

Acara ini semakin semarak dengan kehadiran tim super mopez yang melakukan riding ngabuburit bersama komunitas dan para moto vlogger turut serta di “Ngabuburide” di Jakarta Motofest Ramadhan kali ini Mbloo Rizki, Elang Mp, Gurun Sahara, King27, Ladies Motobike, Team Gabut dll.

Terdapat 86 komunitas yang memeriahkan kegiatan ini. Untuk lomba modifikasi, Adi menyampaikan bahwa ada antusiasme yang tinggi karena peserta tidak hanya datang dari peserta Jabodetabek.

"kalau untuk kontes modifikasi, untuk tahun ini lumayan animonya. Dari berbagai daerah juga hadir. Ada yang dari Bali, Semarang, Jambi. Total untuk kontestan tahun ini ada 85 kontestan yang mengisi 10 kategori perlombaan," terang Adi.

Secara detail, Adi memaparkan untuk tahun ini terdapat sepuluh kelas kategori lomba yakni Fashion Standar matic, Fashion Standar non matic, Thailook Matic, Thailook Non matic, Vespa 4T Matic Good Looking, Racing Look, Proper, Restorasi Original, Big Matic, Fashion Advance.

Selain itu, ada juga 10 Best kategori dengan total peserta 85 peserta sehingga ajang ini cukup menarik perhatian para pengunjung area Mall Grand Cakung, Jakarta Timur.

Banyak pengunjung bisa menikmati motor-motor yang tidak biasa dalam ajang tersebut, mulai dari modifikasi motor matic hingga motor tua seperti Yamaha RX King, Yamaha Fiz R dan motor lawas lainnya.

Asal tahu saja, ajang Jakarta Motofest Ramadhan 2024 didukung oleh para sponsor seperti IRC, IIMS, Honda Wahana, Eiger, Mopez, Gma, Sosro, Kit, KFC, Aes, Ngk, jpx, Rcb, Nissin, Tekiro, Diton, gigas, Modszone, Yuasa, Motul, Scarlet. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo