mobilinanews

Parjo 2016 Di Parkir Timur Senayan Kali Ini Tampil Beda

Sabtu, 12/03/2016 22:44 WIB
Parjo 2016 Di Parkir Timur Senayan Kali Ini Tampil Beda
Foto : Berto Pramadya/mobilinanews

mobilinanews (Jakarta) - Pasar Jongkok atau lebih keren disebut Parjo biasanya menjual onderdil motor dan mobil langka,  juga makanan, minuman hingga baju-baju. Hanya saja pada Parjo kali ini merupakan yang ditunggu berbagai insan otomotif memperkuat posisi sebagai tempat berkumpulnya komunitas mobil dan motor.

Ajang yang tahun ini merupakan tahun kelima ini  dianggap sebagai tempat untuk berburu mobil seken klasik dan sparepart kendaraan antik seperti kaki-kaki, setir lawas, bumper, velg, poster antik, kaos merk mobil dan lain-lain.

Selain itu juga, Parjo digunakan sebagai tempat berburu mainan mobil (diecast) dan tempat untuk nongkrong komunitas mobil mainan tersebut. Helatan ini mengusung konsep Automotive Hobbies, dan Look and Fashion Entertainment community.

Ada sekitar 300 booth yang menjajakan beragam produk motor maupun mobil. Dengan menawarkan diskon yang menarik di setiap produk dan beragam aksesori mobil. Bagi pengunjung yang ke Parjo cukup membayar tiket sebesar Rp 25 ribu/orang.

"Ada 300 tenant yang ikut serta dan berasal dari Bandung,Yogyakarta, Solo dan Purwakarta," ujar  Agus Riyanto, direktur Gusno Production yang karib disapa Gusno.

"Kami siap menjadikan Parjo tahun ini dikemas berbeda dengan kontes modifikasi, tema fashion seperti jeans, dan jalan-jalan bersama komunitas skuter dalam Jakarta Nite Ride," tambahnya.

Pada tahun 2016 ini Parjo yang berlangsung Sabtu dan Minggu (12-13 Maret) dibuka pukul 11 siang dan tutup lebih malam dikarenakan akan digunakan untuk kopdar komunitas.

Bagi yang ingin berburu spare part bekas nan langka, masih ada kesempatan hingga Minggu (13/3) malam. Don’t miss it ya bro. (Teks Berto Pramadya)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo