mobilinanews

Belum Boleh Nyetir, Vanesha Prescilla Sudah Impikan Mitsubishi New Mirage

Kamis, 29/09/2016 02:00 WIB
Belum Boleh Nyetir, Vanesha Prescilla Sudah Impikan Mitsubishi New Mirage
Zie/mobilinanews
Vanesha Prescilla, Corporate Brand Ambassador KTB memilih New Mirage sebagai mobil idamannya

mobilinanews (Surabaya) - Tak banyak yang tahu ketika mendengar nama Vanesha Prescilla. Namun kalau yang disebut adalah Sissy Priscillia, tentu banyak yang kenal. Apalagi baru-baru ini Sissy kembali hadir dalam lanjutan film romantis terlaris di Indonesia, Ada Apa Dengan Cinta 2.

Lalu apa hubungan antara Vanesha dan Sissy? Yup, ternyata Vanesha adalah adik bungsu Sissy yang namanya terus mencuat sejak menjadi Corporate Brand Ambassador baru PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized dealer kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Saat berada di Surabaya untuk menghadiri pameran otomotif yang berlangsung pada 28 September sampai 2 Oktober 2016, mobilinanews bertemu dengan Vanesha yang sedang menjalankan tugasnya sebagai Corporate Brand Ambassador KTB. Dan alamak, melihatnya lebih dekat, kecantikan gadis yang sebentar lagi merayakan `Sweet Seventeen` ini membuat banyak orang terkagum-kagum.

Dan beruntungnya mobilinanews punya kesempatan ngobrol lebih intim dengan putri bungsu pasangan Iwan Setiawan dan Ida Farida Hanas ini. Pertanyaan iseng pun keluar dari mulut mobilinanews soal alasannya untuk menerima tawaran menjadi duta KTB.

"Buat aku menjadi Brand Ambassador KTB merupakan sebuah pengalaman luar biasa. Karena ini kesempatan dan awal yang sangat baik buat aku yang baru mau menginjak dunia entertainment," celoteh Vanesha sambil tersenyum manja usai tampil di acara opening booth Mitsubishi GIIAS Surabaya 2016, Rabu (28/9).

Ditanya soal dunia otomotif khususnya mobil, adik ipar Rifat Sungkar ini mengaku belum tahu banyak soal mobil. "Kan aku belum boleh nyetir, tugas aku saat ini adalah untuk memperkenalkan tagline KTB yang baru, Brand New Day," jelasnya.

Tapi pas ditanya soal mobil impian yang ingin dimilikinya sebagai mobil pertama nanti, dengan mantap Vanesha menyebut Mitsubishi Mirage. Jawaban ini bukan semata-mata karena ia adalah Brand Ambassador KTB, lebih dari itu, Vanesha memang menilai Mirage adalah mobil city car yang keren di matanya.

"Apalagi New Mirage yang sekarang, warna barunya itu keren banget, sangat anak muda banget," sambil menunjuk display New Mirage berwarna Red Wine.

Nanti kalau sudah bisa nyetir ajak mobilinanews jalan-jalan ya Vanesha. Sekarang foto aja dulu sama mobil impianmu.... (Zie)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo