mobilinanews
Home »

Ohlins Indonesia Pasarkan Sokbreker Grasstrack Untuk Blade dan Jupiter Juara Kelas Bebek Modifikasi

Kamis, 13/10/2016 15:05 WIB
Ohlins Indonesia Pasarkan Sokbreker Grasstrack Untuk Blade dan Jupiter Juara Kelas Bebek Modifikasi
ASK

mobilinanews (Jakarta) – Secara teknis, memodifikasi kaki-kaki motor grasstrack lebih ribet. Tetapi, hal ini dipermudah dengan kehadiran suspensi khusus grasstrack dari Ohlins. Seting motor pemacul tanah bakal lebih gampang. Dibeberkan Nana Budi Satya, bagian penjualan Ohlins Indonesia, dari PT. Sena Autopart Indonesia (SAI).

Suspensi ini memang disiapkan khusus untuk menangkal efek ajrut-ajrutan lintasan off-road. “Panjang as dan spring suspensi dibuat khusus off-road memang beda. Lebih panjang sekitar 11 milimeter dibanding spek road race,” jelas pria berkacamata itu.

Sokbreker belakang berkelir kuning terang keemasan ini memang mendukung untuk jarak main (travel) yang lebih jauh. Cocok dong, dengan kebutuhan motor off-road! Karena ajrutan di lintasannya cukup dalam.

Yang menyenangkan, sokbreker ini bisa diaplikasi untuk beberapa motor yang sering dimodifikasi untuk berlaga di arena grasstrack. Apalagi, ada bonus 2 spring untuk bobot joki yang berbeda. “Ini khusus bebek modifikasi, Honda Blade dan Yamaha Jupiter,” jelas Nana.

Menurut Nana yang menjabat Sales Marketing Manager, PT SAI, pemasangan sokbreker ini mudah. Termasuk menyetel semua fiturnya pun gampang. Tapi, biar maksimal, soal aplikasi dan setingnya, cekidot di sini : Ohlins Blade dan Jupiter Grasstrack : Didesain Khusus Pacul Tanah

Khasiatnya, nggak usah ditanyain, deh Bro. Ohlins sudah mateng soal meredam kejutan. Pakai Ohlins, dijamin superbowl seperti mulusnya jalan tol. Soalnya, dengan fitur standar, pre-load dan compress, Ohlins menambah fitur rebound. “Jadi, bobot joki, kesukaan seperti apa karakter tendangan baliknya juga bisa disetel secar detil,” papar Nana.

Soal setingnya, nggak perlu pusing. Karena Ohlins melengkapinya dengan buku petunjuk di dalam kemasannya. Taapi, kalau masih belum paham, Ohlins Indonesia memberi layanan seting, monggo aja kontek 0838-04607070. (Aries Susanto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo