Balap Mobil ISSOM Digelar Malam, Rayakan HUT RI & Sentul

Sabtu, 11/08/2018 11:08 WIB

mobilinanews (Sentul) - Tentang  balap malam hari, sirkuit Sentul sudah sangat berpengalaman.

 Bedanya, kalau di akhir 90-an menggelar Night Race drag race, kali ini akan menghelat balap mobil.

Tentu sangat berbeda. Saat drag race hanya memberi lampu penerangan pada trek lurus depan tribun sepanjang 900 meter, kali ini sepanjang 3,986 km.

Kini, ABM Enterprise bersama Sentul International Circuit siap memberi sentuhan apik pada kejuaraan Indonesian Sentul Series of Motorsports (ISSOM) Round 4 Night Race yang pada Sabtu, 18 Agustus 2018.

"Race ini dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Indonesia, dan ulang tahun Sirkuit Sentul sendiri yang ke-25. Sehingga kami buat sesuatu yang baru dan seru," papar Vivi Montolalu, CEO ABM Enterprise pada preskon di Sirkuit Sentul, Bogor, Jumat sore (10/08/2018).

"Karena bakal berlangsung malam hari, harapannya bisa menawarkan pengalaman dan atmosfer baru, baik bagi pembalap maupun penonton. Bakal ada pertunjukan live DJ, dan kembang api sebagai sarana hiburan," tambahnya.

Dan sejalan dengan teknologi zaman now, seluruh nomor balapan bisa disaksikan secara live streaming.

"Jadi, balapannya sendiri bisa disaksikan live melalui gadget masing-masing. Sehingga mereka yang tidak bisa hadir tetap bisa turut menyaksikan serunya Night Race nanti," jelas Vivi Montolalu. (BS)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia Sumatra Dirt Bike, Ajang Adventure Yang Ditunggu Kini Bakal Hadir